Yowamushi Pedal: Game Keren yang Diadaptasi Dari Anime Jepang

Yowamushi Pedal: Game Keren yang Diadaptasi Dari Anime Jepang

Film Anime Yowamushi Pedal merupakan film yang sangat populer di jepang pada tahun 2014 lalu. Kepopulerannya tersebut berhasil membuat Bandai Namco tertarik untuk membuat dan merilis game dari film anime tersebut. 

Anime yang mempunyai tema olahraga sepeda balap ini menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Onoda Sakamichi yang pada awalnya hanya seorang fans berat anime. Namun karena kegigihan dan bantuan dari teman-teman klub sepedanya menjadikan Onoda Sakamichi seorang pembalap sepeda yang handal.

Dalam Kompetisi balap sepeda Inter High, Sekolah Sohoku yang merupakan tempat Onoda Sakamichi dan teman-teman mencari ilmu akan bersaing ketat dengan Akademi Hakone yang merupakan saingan abadi selama bertahun-tahun. Jika anda penasaran seperti apa game tersebut, silahkan simak video berikut ini:

Seperti yang dilansir dari liputan6 (16/2/2015), Game ini sendiri di rilis oleh Bandai Namco pada tanggal 29 Januari 2015 lalu di Jepang. Game ini tersedia untuk Nintendo 3DS dan dibandrol dengan harga 5.690 yen atau setara dengan Rp.600.000.

Untuk pembeli pertama yang beruntung akan mendapatkan sebuah jaket dan juga kode unduh rekaman drama pendek yang dibintangi oleh para  pemerean pengisi suara di film anime tersebut. Sayangnya, game ini belum tersedia untuk negara lain selain jepang. Jadi anda harus lebih bersabar jika ingin memainkan game buatan Bandai Namco ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI