Inilah Game Bertajuk Kriminal Dengan Tokoh Utama Abraham Samad!

Inilah Game Bertajuk Kriminal Dengan Tokoh Utama Abraham Samad!

Pemberitaan mengenai KPK saat ini memang sedang genjar diberitakan. Tak habis-habisnya Komisi Pemberantasan Korupsi tersebut diberitakan terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Bahkan tidak sedikit warga sipil yang ikut turun ke jalan untuk memberikan dukungan langsung kepada KPK. Dukungan tersebut tak berhenti di situ saja, hingga saat ini ada sebuah dukungan yang datang melalui sebuah video game pada platform Android.

 

 

Game yang berjudul "Bersihkan Wakil Rakyat" itu dikembangkan oleh Madfal Studio sebagai sebuah dukungan kepada KPK. Sang pengembang game itu sendiri bahkan mengungkapkan sesuatu tentang sebuah kriminalisasi yang didalangi para koruptor untuk menghancurkan KPK. Game ini hampir dibuat sama dengan apa yang sedang terjadi di Tanah Air saat ini. Yang cukup menarik adalah tokoh utama dari permainan ini yang merupakan mantan ketua KPK Abraham Samad.

 

 

Untuk gameplay sendiri terbilang cukup mudah. Misi utama dari permainan Bersihkan Wakil Rakyat tersebut adalah menjaga kantor KPK agar tidak diserang oleh para koruptor dari tiga sisi. Serangan-serangan tersebut dianalogikan dengan tikus-tikus yang ingin memasuki kantor KPK. Serangan ini juga datang dari sebuah gratifikasi yang dihadirkan dalam bentuk uang, berlian, dan lain sebagainya.

 

 

Game ini ternyata mendapatkan banyak sekali dukungan positif. Selain itu pengguna Android banyak juga yang merespon permainan ini dengan cukup baik. Terbukti dari rating yang diberikan juga cukup tinggi, yaitu 4.3/5 dari penilaian 683 orang hingga saat ini pukul 12.00 WIB, 20 Februari 2015. Selain itu banyak dari para pengunduh game tersebut yang juga memberikan dukungan suara mereka untuk KPK di bagian laman komentar.

Penasaran bagaimana permainan ini? Dapat langsung mengunduhnya pada PlayStore. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI