Ruang Kerja Steve Jobs Tidak Ada yang Berani Mengusik, Berhantukah?

Ruang Kerja Steve Jobs Tidak Ada yang Berani Mengusik, Berhantukah?

Bapak inovator dan pendiri Apple, Steve Jobs memang telah tiada. Hampir 4 tahun ia meninggalkan kita semua dari dunia ini. Meskipun demikian ia banyak sekali meninggalkan perubahan-perubahan penting dalam dunia teknologi.

Meninggal pada umur 56 tahun dengan diagnosa penyakit kanker pankreas, ternyata banyak karyawan perusahaan Apple yang menganggap bahwa Steve Jobs masih "hidup" dan tetap bekerja pada kantor pusat Apple.

 

 

Ruangan kerja Steve Jobs yang berada di kantor Apple tersebut dikatakan masih utuh 100% dan tidak ada yang berani mengusiknya. Bahkan papan nama yang menggantung di depan pintunya pun masih berada di sana. Dekorasi ruangan, dan barang-barangnya masih tertata dengan rapi sama seperti posisi ketika ia masih hidup dan bekerja di sana.

Ruangan kerja Steve Jobs di kantor Apple tersebut dianggap sakral oleh setiap karyawan yang berkerja di sana. Jony Ive selaku bos desain Apple mengatakan kalau tidak ada seorang pun yang berani menyentuh ruangan Steve Jobs. Bahkan meja kerja miliknya yang ditinggal dalam kondisi sedikit berantakan pun tak ada yang berani merapikannya.

 

 

Ive sendiri yang ruangannya memiliki akses ke ruangan Steve Jobs langsung, mengatakan kalau ia sering merasa kalau mantan bosnya tersebut masih hidup dan mengawasinya pada saat bekerja. Selain itu ia merasa Steve Jobs juga masih memberinya semangat untuk terus berinovasi.

CEO Apple, Tim Cook sendiri juga merasakan hal yang sama. Cook mengatakan kalau ia selalu terbayang gerak-gerik dari rekan kerjanya Steve Jobs. Cook mengatakan kalau Steve Jobs memang selalu ada di dalam hatinya. "Perusahaan ini juga selalui dinaungi oleh jiwanya", ungkap Cook. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI