Demo Gameplay Final Fantasy XV Terungkap!

Demo Gameplay Final Fantasy XV Terungkap!

Square Enix selaku developer belum lama ini telah merilis demo gameplay Final Fantasy XV melalui event live streaming. Hal tersebut menjadi sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta game Final Fantasy. Pasalnya, para penggemar game ini telah menunggu kejelasan perkembangan game ini selama bertahun-tahun.

Menurut informasi yang dilansir dari Idigital Times (23/2/2015), live streaming yang diadakan oleh Square Enix tersebut menampilkan demo dengan judul Final Fantasy XV: Episode Duscae.

Mekanisme gameplay yang baru dalam game Final Fantasy XV: Episode Duscae pasti akan membuat para gamer betah untuk memainkan game ini. Bukan hanya gameplay saja, mekanisme dalam kontrol pertarungan dan menu untuk karakter turut diperbaharui juga oleh pihak Square Enix.

Dalam demo tersebut terlihat banyak detail-detail baru yang ditampilkan dalam game Final Fantasy XV. Salah satunya adalah anda dapat membuka peta di luar pertempuran dan melihat beberapa indikator yang terdapat di dalam peta. Bukan hanya itu, anda juga dapat melakukan level up karakter yang anda mainkan di lokasi kamping.

Berhubung gameplay yang dihadirkan dalam live streaming tersebut masih demo dan dalam tahap pengembangan, Square Enix berjanji jika nantinya versi akhir dari game Final Fantasy XV pasti akan lebih seru dari seri demo yang ditampilkan saat ini.

Hajime Tabata selaku Director dari game Final Fantasy mengungkapkan bahwa demo yang ditampilkan saat ini belum tentu bisa berjalan di resolusi 1080p dan 30 fps, namun ia dapat memastikan jika nantinya pada versi akhir game Final Fantasy XV dapat dijalankan dalam resolusi dan framerate tersebut.

Game Final Fantasy XV: Episode Duscae sendiri kabarnya akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One dalam versi digital pada tanggal 17 Maret 2015 bersamaan dengan bundel game Final Fantasy Type-0 HD. Penasaran seperti apa video live streaming yang dilakukan oleh pihak Square Enix dalam menampilkan demo dari game Final Fantasy XV? Silahkan simak video dibawah ini:

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI