Ucube Games Hadirkan `My Little Basara`

Ucube Games Hadirkan `My Little Basara`

Untuk memenuhi keinginan gamers di Indonesia, Ucube Games kali ini membawa My Little Basara yang merupakan sebuah  permainan kartu yang sangat menarik dengan pertempuran strategis yang intensif dan bergaya Jepang.

 

 

Pada permainan My Little Basara, Anda akan bertemu dengan seorang Jenderal terkenal  Jepang kuno dan merekrut mereka untuk membangun tentara  sendiri, meningkatkan dan mengembangkan  mereka, mengumpulkan dan upgrade peralatan legendaris, serta menantang dungeons & PK dengan pemain lain, dan jadilah penakluk dunia.

Sebagai sebuah kerajaan kuno Jepang, tujuan Anda adalah untuk menaklukkan dunia dan membangun negara Anda sendiri. Dalam perjalanan Anda menuju tahta, Anda akan bertemu Jenderal yang legendaris seperti Oda Nobunaga, Tokugawa Ieyasu atau Takeda Shingen dan memiliki kesempatan untuk merekrut mereka untuk membangun tentara yang  kuat, sehingga Anda bisa berperang dengan musuh-musuh yang terkenal.

 

 

Fitur permainan

  1. Kartu Karakter : lebih dari 500 kartu karakter  dengan keterampilan kuat yang unik.
  2. Pembentukan Sistem: mengubah formasi berbeda menurut kelemahan musuh yang berbeda.
  3. Bangunan Fungsional : memiliki bangunan yang berbeda fungsi di kota Anda. Mengunjungi mereka satu per satu dan mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan!
  4. Pencapaian Sistem: Lengkapi misi dan mengumpulkan prestasi untuk memperoleh harta dan hadiah!
  5. Tangga Permainan: bertarung dengan pemain lain dan dapatkan peringkat yang lebih tinggi, dengan mengalahkan mereka semua!
  6. PK Sistem: ingin membiarkan teman-teman Anda tahu apa yang Anda punya? Berjuang bersama mereka dan melihat lebih baik!"

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI