Perilisan GTA V Versi PC Diundur Lagi!

Perilisan GTA V Versi PC Diundur Lagi!

Pada hari ini Rockstar secara resmi mengumumkan jika perilisan game Grand Theft Auto V versi PC akan ditunda kembali. Sebelumnya pihak Rockstar juga telah beberapa kali mengundur jadwal perilisan sejak perilisian awal Game Grand Theft Auto V untuk versi konsol.

Untuk kali ini kabarnya game tersebut diundur dan jadwal perilisannya diubah menjadi pada tanggal 14 April 2015. Padahal pada bulan Januari lalu, mereka berjanji jika game ini akan mulai dirilis pada tanggal 24 maret 2015 mendatang. Untuk menutupi kekecewaan para penggemarnya, Rockstar berjanji bila pada tanggal 10 Maret 2015 nanti mereka akan menghadirkan fitur heist untuk GTA Online.

Rockstar mengakui jika mereka membutuhkan tambahan waktu untuk merilis Grand Theft Auto V versi PC agar kedepannya tidak akan timbul masalah. Sebagai permohonan maaf atas pengunduran kembali tanggal rilis game unggulannya tersebut, pihak Rockstar akan memberikan uang 200.000 dolar dalam GTA online untuk para gamer yang telah melakukan pre-order sebelumnya. Berikut ini pernyataan resmi yang diungkapkan oleh Rockstar dalam situs resminya:

Mereka juga memastikan jika nantinya GTA Online dan Online Heist akan bisa langsung dinikmati ketika game tersebut secara resmi rilis untuk PC.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI