Focus: Kisah Pencuri Profesional Yang Jenius

Focus: Kisah Pencuri Profesional Yang Jenius

Film bergenre komedi romantis ditambah aksi kejahatan yang cerdas ini sangat menarik untuk ditonton. Film yang disutradarai oleh Glenn Ficara dan john Requa ini sangatlah cerdik dan jenius. Sama seperti judul filmnya, para penonton diharuskan fokus terhadap jalan cerita dari film ini. Karena selama film ini berlangsung, akan banyak kejutan alur cerita yang tidak dapat diprediksi.

Film yang dibintangi Will Smith ini bercerita tentang keahlian seorang pencopet dan pencuri yang sangat jenius. Bukan hanya sekedar mencuri dompet, uang bernilai jutaan dolar pun sanggup didapatkan dengan kejeniusannya.

Nicky Spurgeon, tokoh utama yang diperankan oleh Smith merupakan seorang pria yang yang memang sudah dilatih oleh sang ayah yang sudah sangat terkenal sebagai pencuri legendaris.

Dengan bakat dan pengalaman yang dimilikinya, Nicky membangun jaringan pencuri dan pencopet yang sanggup menghasilkan keuntungan hingga jutaan dolar. Di tengah kesuksesannya sebagai pencuri, Nicky bertemu pencuri amatir bernama Jess Barret yang diperankan oleh Magot Robbie.

Dalam film tersebut Jess merupakan seorang tuna karya yang memanfaatkan pesonanya untuk menyambung hidup. Setelah Jess mengetahui bahwa Nicky merupakan pencuri yang sangat hebat, Jess pun memaksa Nicky untuk menerimanya sebagai salah satu anggota komplotannya. Seiring waktu berjalan, Nicky dan Jess pun saling mencintai satu sama lain. Hingga pada akhirnya mereka berdua menghadapi target pencurian yang justru akan mengancam keselamatan jiwa keduanya.

Aksi yang dihadirkan dalam film ini sangat hebat dan tidak terduga. Kehadiran Will Smith dalam film yang menghabiskan dana sekitar Us$ 100 juta tersebut juga berhasil membawa nuansa komedi secara segar tanpa mengurangi kejeniusan dari filmnya. Untuk keseluruhan, film ini sangat bagus untuk dinikmati karena sajian komedi percintaan yang dicampur dengan kejeniusan jalan cerita yang menarik membuat film ini sangat sayang untuk dilewatkan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI