Bandai Namco Hadirkan Game Digimon Terbarunya Di PS Vita

Bandai Namco Hadirkan Game Digimon Terbarunya Di PS Vita

Kabar gembira bagi para pecinta game dan anime Digimon. Rencananya Bandai Namco akan merilis game Digimon terbarunya yang diberi nama Digimon Story: Cyber Sleuth. Game ini kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat dan tersedia untuk PS Vita.

Seperti yang dilansir dari Siliconera (2/3/2015), Trailer dari game monster digital ini telah dirilis oleh Bandai Namco. Di dalam trailer tersebut terlihat bagaimana storyline dari Digimon Story: Cyber Sleuth. Dalam video tersebut juga terlihat seorang hacker yang sedang memasuki sebuah chat room yang akan mmberikannya sebuah hadiah.

Karakter utama dalam game ini nantinya akan masuk ke sebuah dunia digital bernama Eden dan bertemu dengan para Digimon. Di dalam dunia Eden nantinya para karakter harus melawan musuh-musuh yang memiliki sebutan 'Eater'. Mereka akan berusaha untuk menyerang si karakter dengan menyentuh tubuhnya agar tubuh dari si karakter tidak bisa kembali ke bentuk aslinya dalam dunia nyata.

Setelah para 'Eater' berhasil menyerang tubuh digital para karakter, maka karakter yang kembali ke dunia nyata memiliki bentuk fisik manusia setengah digital dan dari sinilah perjalanan cerita dimulai. Karakter tersebut diharuskan untuk bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelidiki kasus misterius yang dialaminya pada dunia digital.

Dalam video trailer tersebut juga diperlihatkan beberapa cuplikan gameplay sistem pertarungan monster digitak dari seri Digimon terdahulunya. Andapun dapat melakukan scan terhadap musuh agar mendapatkan informasi dan juga membuat mereka menjadi sekutu dalam pertarungan. 

Bandai Namco selaku developer mengungkapkan bahwa di game ini akan memiliki fitur Digifarm yang memungkinkan anda dapat menumbuhkan dan melatih monster digital untuk bertarung. Mereka juga mengatakan bahwa nantinya akan ada sekitar 230 monster digital yang dapat dilatih dan ditambahkan ke tim yang anda miliki. Bahkan anda pun dapat membuat monster digital bertarung di arena coliseum dan bertarung dengan monster yang lebih kuat dan berpengalaman.

Untuk sementara ini, game Digimon Story: Cyber Sleuth hanya akan dirilis untuk Jepang pada tanggal 12 Maret 2015 mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan jika game ini juga akan dirilis untuk beberapa negara lainnya. Penasaran seperti apa video trailer dari game Digimon tersebut? Silahkan simak video dibawah ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI