MWC 2015: Sandisk Memperkenalkan MicroSD Dengan Kapasitas Terbesar di Dunia

MWC 2015: Sandisk Memperkenalkan MicroSD Dengan Kapasitas Terbesar di Dunia

Pada gelaran MWC 2015 yang sedang berlangsung di Barcelona, Sandisk mengumumkan jika mereka telah membuat sebuah kratu microSD dengan kapasitas terbesar di dunia saat ini. MicroSD milik perusahan asal amerika tersebut mempunyai kapasitas yang tidak tanggung-tanggung yaitu 200 GB.

Di jaman serba modern dan perkembangan teknologi saat ini, kebutuhan akan media penyimpanan data sangat meningkat. Maka dari itu tidak heran jika para pengguna gadget membutuhkan kartu microSD dengan kapasitas yang sangat besar.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pada tahun lalu SanDisk juga berhasil memecahkan rekor dengan merilis kartu microSD yang memiliki kapasitas sebesar 128 GB. Rekor tersebut berusaha di pertahankan dengan meningkatkan kapasitas penyimpanan sampai dengan 56% pada kartu microSD terbarunya saat ini.

Seperti yang dilansir dari detik (3/3/2015), dalam keterangannya pihak SanDisk mengatakan "Kartu microSD edisi premium ini menggabungkan kapasitas tertinggi di dunia dengan kecepatan transfer hingga 90 MB/s untuk menghadirkan performa yang menganggumkan. Dengan kecepatan transfer yang ditawarkan, pengguna bisa memindahkan 1.200 foto per menit".

Dengan kapasitas yang sangat besar, pihak SanDisk tidak terburu-buru untuk merilis microSDnya tersebut. Hal itu dikarenakan smartphone yang beredar di pasaran saat ini belum mendukung microSD berkapasitas 200GB melainkan hanya mampu mendukung Micro SD up to 128GB saja.

Bagi anda yang tertarik dan minat dengan kartu microSD terbaru dari SanDisk yang memiliki kapasitas 200 GB ini, Anda hanya cukup membayar sekitar USD 399 atau sekitar Rp.5.2 Juta saja. MicroSD terbaru dari SanDisk ini rencananya akan mulai dirilis secara global pada kuarta kedua tahun 2015 ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI