Pria Ini Terluka Parah Setelah iPhone Plastik Meledak di Saku Celananya

Pria Ini Terluka Parah Setelah iPhone Plastik Meledak di Saku Celananya

Meledaknya sebuah ponsel dan memakan korban kali ini terjadi kembali. Lagi-lagi ponsel besutan iPhone yang meledak dan menyebabkan seorang penggunanya terluka cukup parah, sehingga harus di rawat inap selama 10 hari di rumah sakit.

 

 

Pria yang bernama Erik Johnson tersebut mengalami luka yang cukup serius setelah ponsel pintar miliknya yaitu iPhone 5C meledak di saku celananya dan membakar anggota tubuhnya. Produk Apple tersebut meledak di saku celananya dan membakar hampir semua pahanya. Luka yang di alami terbilang cukup parah karena mencapai level 3 pada luka bakar.

Erik awalnya mengira kalau ponselnya tersebut dalam kondisi normal-normal saja. Namun ada suara aneh yang keluar ketika ia hendak mengeluarkan kunci dari saku celananya. Ternyata suara yang keluar tersebut adalah iPhone 5C miliknya yang bersuhu sangat panas dan membakar pahanya. Menyadari hal tersebut, ia pun merobek celananya untuk menghindari hal-hal yang semakin buruk.

Ia juga mengatakan kalau dua orang yang ada di sekitarnya saat itu juga mencium bau tubuhnya yang telah terbakar ponsel. Tentu saja ini berakibat parah, sebab ponsel iPhone 5C memang di desain dengan menggunakan bahan plastik yang tentunya lebih mudah terbakar jika dibandingkan dengan alumunium.

Ketika ditanyai mengenai charger, Eric mengatakan kalau ponsel miliknya selalu diisi dengan charger original milik Apple yang memang ada di dalam box-nya. Sebab selama ini, hampir setiap masalah yang menyebabkan ponsel iPhone terbakar karena penggunaan charger yang tidak asli. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI