Peforma Asus Zenfone 2 Pecahkan Rekor Baru di Antutu

Peforma Asus Zenfone 2 Pecahkan Rekor Baru di Antutu

Zenfone 2 merupakan smartphone  fenomenal yang dimiliki Asus saat ini. Smartphone yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang CES 2015 tersebut berhasil memikat hati para pecinta gadget di seluruh penjuru dunia. Smartphone yang dibekali dengan hardware sangat mumpuni ini, tentu saja akan menjanjikan peforma yang sangat fantastis.

Saat ini Smartphone andalan dari Asus tersebut memang belum dijual ke pasaran. Namun dengan peforma yang dihasilkan melalui tes benchmark, Smartphone tersebut semakin membuat para pecinta gadget tidak sabar untuk membelinya. 

Berdasarkan test benchmark Antutu, Zenfone 2 milik Asus ini mendapatkan skor mencapai 50.401 poin. Nilai yang dimiliki Asus Zenfone 2 ini tentu saja berhasil menyalip skor Meizu MX4 yang sebelumnya mendapatkan skor 48.792 poin. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Meizu MX4 merupakan smartphone yang sampai saat ini masih menjadi smartphone terbaik di pasaran. Berikut ini hasil benchmark dari Asus Zenfone 2:

Rekor yang dipecahkan oleh Zenfone 2 sangatlah fantastis, hal itu dikarenakan smartphone yang dipakai dalam test benchmark kali ini adalah Zenfone 2 versi reguler yang memiliki RAM hanya sebesar 2 GB. Bisa dibayangkan bukan berapa tingginya nilai benchmark yang dihasilkan apabila pengujian tersebut menggunakan Zenfone 2 versi premium yang mempunyai RAM 4 GB.

Dari hasil data benchmark yang dilakukan, diketahui bahwa Zenfone 2 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core milik Intel dengan seri Intel Atom Z3580 yang memiliki kecepatan 2.3 Ghz. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kartu grafis PowerVR Rogue G6430 yang sangat digemari oleh para kalangan gamer mobile.

Kabarnya smartphone unggulan Asus ini akan dijual dengan harga Rp. 3 Jutaan untuk versi 2GB. Sementara untuk versi premiuim yang memiliki RAM 4 GB akan dibandrol dengan harga sekitar Rp.5 Juta. Semakin tertarik untuk membelinya bukan? Mari kita tunggu perilisan smartphone fenomenal ini di Indonesia.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI