[Video] Review RAM HyperX Savage 64GB

[Video] Review RAM HyperX Savage 64GB

Kali ini Indogamers TV kedatangan sebuah RAM gaming yang dapat meningkatkan peforma pada PC anda. RAM yang dibuat oleh salah satu divisi Kingston Technologi ini diberi nama HyperX Savage 16GB. Seperti yang kita ketahui, HyperX sendiri merupakan sebuah divisi yang terkenal dengan produk-produk gamingnya. Semua produk dari HyperX tentunya dapat menjanjikan peforma demi kenyamanan anda dalam bermain game.

RAM HyperX Savage ini memiliki tampilan yang sangat modis dan modern. Dengan PCB yang berwarna hitam dan dikombinasikan dengan Heat Spreader almunium berwarna merah menambah kesan futuristik pada RAM gaming tersebut. 

Untuk menimalisir panas yang berlebihan, RAM ini juga dilengkapi dengan Heat Spreader yang berfungsi sebagai penghantar panas. Sebelum di pasarkan secara luas, RAM HyperX Savage ini juga telah di test secara maksimal agar produk tersebut terjamin kualitasnya. Bukan hanya itu, Kingston juga memberikan garansi seumur hidup dan juga bantuan teknikal jika nantinya terjadi masalah pada RAM tersebut. Dengan banyaknya jaminan kualitas yang diberikan oleh HyperX, tentu saja produk ini tidak usah diragukan lagi.

Pada paket penjualannya, terdapat 2 buah RAM yang masing-masing berukuran 8GB dan berjenis DDR3. HyperX Savage sendiri memiliki kecepatan yang sangat tinggi mulai dari 1600MHz hingga 2400MHz. Dengan kecepatan tersebut maka akan membantu kinerja komputer baik dalam melakukan gaming maupun digunakan untuk multitasking. 

HyperX Savage juga merupakan salah satu RAM Intel® XMP-ready yang memberikan kemudahan overclocking bagi para penggunanya. Dengan adanya fitur tersebut anda dapat melakukan overclocking hanya dengan memilih profil tanpa melakukan penyesuaian pada BIOS.

Dengan banyaknya fitur dan kualitas yang menjanjikan, RAM ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai keinginan untuk menambah peforma pada PC gamingnya. HyperX Savage sendiri saat ini dibandrol dengan harga USD 125. Memang harga yang ditawarkan lumayan fantastis untuk sebuah RAM, tapi dengan peforma yang menjanjikan harga tersebut sangat wajar untuk sebuah RAM gaming berkualitas tinggi. Penasaran seperti apa RAM HyperX Savage tersebut? Silahkan simak video Unboxing dari Indogamers TV berikut ini:

<fjr> 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI