[Video] Review Kingston Micro SD XCI 64GB

[Video] Review Kingston Micro SD XCI 64GB

Indogamers TV kembali berkesempatan untuk mengulas salah satu memori terbaru dari Kingston. Memori yang ingin diulas kali ini oleh tim adalah seri Micro SD XCI 64GB. Secara tampilan, micro sd dari Kingston ini memang hampir tak ada bedanya dengan micro sd lainnya. Sedangkan untuk tampilan pembungkusan sendiri ya bisa dibilang sangat sederhana.

 

 

Untuk seri Micro SD XCI ini sebenarnya ada 3 seri yang dikeluarkan oleh Kingston. Namun pada kesempatan ini, Indogamers berkesempatan untuk mencoba yang berukuran 64GB. Pada Micro SD XCI juga telah dilengkapi dengan adapter yang dapat digunakan untuk transfer data ke PC.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Micro SD XCI ini adalah kemampuan transfer data yang begitu cepat. Kecepatan baca dari Micro SD ini sekitar 90MB/second. Sedangkan untuk kecepatan tulis 80MB/second. MicroSD tersebut juga telah dilengkapi dengan kemampuan merekam video HD yang tangguh. Jadi tidak hanya berguna untuk ponsel saja, tapi juga bisa digunakan untuk para pecinta fotografi ataupun videografi.

 

 

Garansi sendiri, tak perlu diragukan lagi. Sebab Kingston selalu memberikan garansi seumur hidup untuk memori-memori yang dijual di pasaran saat ini. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah, ketahanan dari memori ini. Selain ketahanan dari umur memori tersebut, Micro SD XCI juga memiliki ketahanan pada suhu ekstrim dan juga ketahanan terhadap guncangan dan air. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI