Wolfenstein: The Old Blood Siap Ramaikan PS4 & Xbox One

Wolfenstein: The Old Blood Siap Ramaikan PS4 & Xbox One

Baru-baru ini ada kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta game Wolfenstein. Kabarnya prekuel terbaru dari Wolfenstein akan hadir untuk meramaikan konsol next gen dan juga PC. Batsheda Softwork yang bekerja sama dengan Machine Games selaku developer baru-baru ini mengumumkan secara resmi game terbarunya yang memiliki judul Wolfenstein: The Old Blood. Rencananya game yang bergenre Action Adventure & First Person Shooter ini akan dirilis pada bulan Mei 2015 mendatang. 

Seperti informasi yang didapatkan dari laman Polygon (6/3/2015), Wolfenstein: The Old Blood sendiri merupakan prekuel dari Wolfenstein: The New Order. Game ini sendiri akan mengambil setting waktu beberapa bulan sebelum cerita yang terjadi di seri sebelumnya.

Cerita dari game ini sendiri terjadi pada tahun 1946 dimana Karakter protagonis Blazkowicz akan menjalani dua jenis misi yang berbeda. Untuk misi yang pertama dinamakan dengan "Rudi Jäger and the Den of Wolves" yang nantinya Blaczkowicz akan melawan para sipir dan menyusup ke kastil Wolfenstein untuk menemukan basis rahasia dari General Deathshead.

Sementara itu untuk misi kedua diberi nama "The Dark Secrets of Helga Von Schabbs" yang nantinya tokoh utama dalam game tersebut akan pergi ke Wulfburg untuk melawan seorang arkeolog Nazi yang sedang mencoba menggali artifak misterius dapat mengeluarkan kekuatan yang sangat berbahaya. Berikut ini video trailer dari game tersebut:

Game terbaru dari Wolfenstein ini akan menampilkan settingan environment baru, senjata baru, serta musuh-musuhnya. Game yang dibandrol dengan harga US$ 19.99 ini akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan juga PC pada tanggal 5 Mei 2015 mendatang. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI