Dengan RAM sebesar 4 GB, Zenfone 2 Dihargai Rp.3,4 Juta!

Dengan RAM sebesar 4 GB, Zenfone 2 Dihargai Rp.3,4 Juta!

Zenfone 2 merupakan sebuah smartphone milik Asus yang telah berhasil mencuri perhatian pada ajang CES 2015 yang lalu. Untuk kali ini ada sebuah info terbaru dari Asus mengenai harga jual dari smartphone andalannya tersebut.

Di negara asalnya, Zenfone 2 dirilis dengan 4 varian yaitu Zenfone 2 yang memiliki layar 5,5 inch dengan RAM 2 GB yang memiliki memori internal berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Untuk varian selanjutnya yaitu dengan menggunakan layar 5 inch serta kapasitas RAM yang sangat besar yaitu 4GB.

Untuk harganya sendiri, Asus membandrol Zenfone 2 dengan layar 5 inch seharga USD 158 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 2 juta. Sedangkan untuk versi layar 5,5 inch yang memiliki kapasitas memori internal 16 GB dan 32 GB, Asus membandrolnya dengan harga USD 190 dan USD 222 atau sekitar Rp.2,5 juta sampai dengan Rp.2,9 juta.

Seperti informasi yang didapatkan dari Slashgear, Zenfone 2 dengan RAM 4 GB pertama di dunia, Asus membandrol smartphone andalannya tersebut seharga USD 285 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp.3,7 juta saja.

Untuk saat ini memang belum ada informasi lebih lanjut tentang harga pasti jika smartphone tersebut hadir di Indonesia. Tapi jika kita lihat seri Zenfone sebelumnya yang telah masuk terlebih dahulu ke Indonesia, kemungkinan selisih harga jual dari smartphone ini tidak akan terlalu jauh.

Pada beberapa waktu yang lalu, pihak juga Asus mengabarkan jika Zenfone 2 akan masuk pada bulan April atau Mei 2015 mendatang. Namun sayangnya pihak Asus belum bisa memastikan apakah Zenfone 2 dengan RAM 4GB ataukah Zenfone 2 dengan versi lain yang akan masuk ke Indonesia. Namun semoga saja Asus membawa semua versi Zenfone 2 nya agar dapat memudahkan masyarakat dalam memilih gadget sesuai dengan kebutuhan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI