Terlalu Ambisius, Uncharted 4 Batal Dirilis Tahun Ini

Terlalu Ambisius, Uncharted 4 Batal Dirilis Tahun Ini

Beberapa waktu yang lalu, Sony Computer Entertaiment dan Naughty Dog menjadwalkan game ini akan dirilis pada akhir tahun 2015 ini. Namun sayangnya jadwal perilisan tersebut harus diundur sekitar bulan Maret hingga Mei 2016 mendatang.

Game ini sendiri merupakan salah satu game ekslusif milik Sony yang hanya akan dirilis untuk konsol PS4 miliknya. Game bergenre third person action adventure ini diundur guna memastikan game Uncharted 4: A Thief's End dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Seperti yang dilansir dari Gamespot (12/3/2015), Druckmann dan Starley selaku Director game tersebut mengungkapkan "Sejak kami menunjukkan kepada kalian gameplay pertama dari Uncharted 4, banyak ide cerita yang mulai berdatangan. Jelas game ini menjadi jauh lebih ambisius dari awal yang direncanakan".

Mereka dua juga menjelaskan bahwa karater utama dalam game ini juga sangat memiliki arti yang sangat penting bagi timnya. Oleh karena itu, mereka ingin menciptakan sebuah klimaks dan jalan cerita yang sangat epik di dalam game tersebut. Bukan hanya itu, mereka juga merasa bahwa grafis dan detil nuansa cerita dalam game ini juga harus mendapatkan perhatian khusus.

"Jadi kami telah membuat keputusan yang berat untuk menunda jadwal perilisan dari game tersebut. Memberikan kami beberapa ekstra bulan akan membuat Uncharted 4: A Thief's End tak sekadar memenuhi standar yang tinggi dari tim, tapi juga standar tinggi yang gamer harapkan dari Naughty Dog," ujar Druckmann dan Starley.

Mereka berdua juga paham atas frustasu para gamer akibat adanya penundaan perilisan game Uncharted ini. "Terima kasih kalian telah sabar. Kami tahu beberapa bulan tambahan itu memang menyiksa, tapi kalian akan melihat hal itu sebagai sesuatu yang sepadan ketika kami mengumumkan Uncharted 4 di tahun depan," ujarnya.

Uncharted 4 sendiri merupakan salah satu game yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecintanya. Game ini juga merupakan salah satu kandidat game yang memiliki grafis terbaik pada Playstation 4.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI