Indonesia Berhasil Taklukan Malaysia di Pertandingan Persahabatan Batllefield 4

Indonesia Berhasil Taklukan Malaysia di Pertandingan Persahabatan Batllefield 4

Pertandingan antara komunitas Battlefield 4 Indonesia melawan komunitas Battlefield 4 Malaysia telah berakhir. Indonesia yang diwakilli oleh tim Platoon berhasil memperoleh kemenangan telak setelah melewati pertempuran sengit melawan komunitas Battlefield 4 Malaysia.

sumber gambar: VGI

Meskipun pertandingan tersebut bukanlah turnamen, kedua belah pihak mempunyai semangat yang tinggi demi mendapatkan kemenangan. Dalam pertandingan ini, setidaknya ada 32 orang pasukan dari masing-masing tim yang sudah siap bertempur. Kedua tim tersebut saling mengeluarkan aksi-aksi terbaik dan juga berbagai variasi strategi demi memperoleh kemenangan di dalam pertandingan tersebut.

Seperti yang dilansir dari VGI (16/3/2015), Setelah melewatkan perjuangan demi kemenangan, akhirnya Indonesia pun berhasil menjadi juara di dalam pertandingan persahabatan Battlefield 4 tersebut. Kali ini Indonesia menang dengan skor yang sangat telak yaitu 4-0. 

sumber gambar: VGI

sumber gambar: VGI

Walaupun tim dari Malaysia harus mengakui kekalahannya dari tim Indonesia, namun mereka tetap menunjukan sportifitas yang tinggi dengan mengikuti pertandingan tersebut hingga akhir. 

Well selamat untuk tim Platoon Indonesia yang telah mengharumkan bangsa Indonesia di mata Internasional. Kita harapkan juga jika di waktu yang akan datang, akan bermunculan pertandingan-pertandingan sejenis demi memajukan industri e-Sport tanah air.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI