Kambing Goat Simulator Akan Menjadi Courier di Dota 2?

Kambing Goat Simulator Akan Menjadi Courier di Dota 2?

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Courier di Dota 2? Courier memiliki peran yang sangat penting dalam setiap pertandingan. Courier memiliki tugas untuk mengantarkan item dan juga senjata dari markas ke setiap hero yang membutuhkan. Nah untuk kali ini ada sebuah kabar yang sangat unik dari Coffee Stain Sudios selaku developer dari game Goat Simulator. Rencananya, mereka akan menugaskan kambing miliknya ke dalam game Dota 2 sebagai Courier!

Coffe Strain Studios sendiri memanfaatkan Steam Workshop Tools untuk menjadikan kambing buatannya sebagai bahan pertimbangan bagi Valve  untuk menghadirkan karyanya di Dota 2.

Seperti yang dilansir dari IGN (17/3/2015), sebagai permulaan kambing tersebut hanya dapat berjalan dalam mengantarkan item yang dibutuhkan oleh setiap hero. Namun jika para gamer mengupgrade kambing tersebut, maka nantinya kambing ini akan dilengkapi dengan sebuah roket agar memudahkan dan mempercepat proses pengantaran item. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak beberapa gambar dan video trailernya berikut ini:

Game Goat Simulator sendiri pada awalnya hanya sebuah projek main-main saja. Namun seiring perkembangan waktu dan juga respon positif dari para gamers, membuat pihak developer serius akan rencana tersebut. 

Bagi anda yang menginginkan kehadiran kambing fenomenal ini ke dalam game Dota 2, silahkan lakukan vote pada tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI