OnePlus Rilis Powerbank Berharga Seratus Ribuan

OnePlus Rilis Powerbank Berharga Seratus Ribuan

OnePlus merupakan salah satu produsen smartphone terkemuka yang dikenal dengan smartphone andalannya yaitu OnePlus One. Demi membetangkan sayapnya di industri smartphone, baru-baru ini OnePlus merilis Powerbank terbarunya yang diberi nama OnePlus Power Bank 10.000 mAh.

Seperti informasi yang didapatkan dari Phonearena (17/3/2015), pada hari ini OnePlus baru saja mengenalkan produk powerbank terbarunya di Amerika. Powerbank seharga Rp.197 ribuan ini rencananya akan dipasarkan melalui situs resmi milik OnePlus.

Powerbank berkapasitas 10.000 mAh ini memiliki dua port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya dua perangkat sekaligus. Sama seperti produk Powerbank lainnya, Powerbank milik OnePlus ini juga dapat digunakan untuk berbagai jenis smartphone, tablet dan juga perangkat lainnya.

Untuk saat ini, Powerbank milik OnePlus baru tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Selain di Amerika Serikat, PowerBank ini juga akan tersedia di Eropa dan juga India. 

Kabarnya selain meluncurkan smartphone dan juga Powerbank, OnePlus juga rencananya akan memperkenalkan beberapa produk lainnya di beberapa bulan mendatang. Oleh karena itu, mari kita tunggu kabar-kabar terbaru mengenai produk OnePlus ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB