Demi iPhone, Anak Ini Tega Meracuni Ibunya Sendiri!

Demi iPhone, Anak Ini Tega Meracuni Ibunya Sendiri!

Saat ini, kejahatan sudah tidak mengenal lagi batas usia. Para pelaku kejahatan juga tidak selalu para orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Hal tersebut dibuktikan dengan salah satu kasus yang terjadi di Colorado, Amerika serikat. Kasus mengejutkan tersebut melibatkan seorang gadis berusia 12 tahun yang tega meracuni ibunya sendiri hanya karena sebuah iPhone!

Seperti yang dilansir dari ABC News (23/3/2015), Gadis tersebut saat ini sudah ditahan oleh pihak kepolisian setempat karena diduga telah melakukan percobaan pembunuhan dengan meracuni ibunya selama dua kali. Atas kasus ini, Polisi setempat memberikan keterangan jika sang anak melakukan tindak kejahatan tersebut demi mendapatkan iPhone yang telah disita oleh ibunya.

Pada saat percobaan pembunuhan pertama, gadis tersebut mencoba meracuni ibunya dengan memberikan segelas smoothies yang telah diberi racun untuk Ibunya. Pada awalnya, sang Ibu telah menyadari bau yang berbeda dari smoothies yang diberikan anaknya tersebut. Namun dia tetap berfikir positif dan menyangka jika bau yang ditimbulkan tersebut muncul karena gelas yang dipakai tidak dibilas dengan bersih. Cara itupun berhasil, sang ibu langsung dilarikan ke rumah sakit Boulder Community Hosptial karena merasa lemas dan tidak enak badan setelah meminum smoothies beracun tersebut. 

Tidak puas sampai disitu, gadis itupun mengulangi perbuatan kejinya dengan menuangkan cairan racun ke dalam teko air yang berada di dalam kamar ibunya. Namun untungnya, si Ibu menyadari akan kejanggalan tersebut dan melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. 

Saat ini pihak kepolisian setempat telah menahan gadis tersebut di Coulder Country Juvenile Cender dengan tuduhan percobaan pembunuhan tingkat satu. Pihak kepolisian juga memastikan jika investigasi kasus ini masih akan terus berjalan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI