Akhirnya Nintendo Hadirkan Super Mario Bross ke Smartphone

Akhirnya Nintendo Hadirkan Super Mario Bross ke Smartphone

Jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media mengenai Nintendo yang akan membawa game mereka ke perangkat mobile akhirnya terungkap juga. Berbulan-bulan, atau mungkin bertahun-tahun, Nintendo selalu menempik kabar jika mereka akan membawa game mereka pada perangkat mobile. Namun sekarang mereka menjawab pertanyaan itu dan akhirnya membawa game mereka ke platform yang paling populer saat ini.

Sebenarnya sudah tidak ada jalan lain lagi yang harus dilakukan oleh Nintendo untuk mempertahankan bisnis mereka. Seperti yang diketahui, Nintendo terus merugi dengan adanya gebrakan dari konsol lain seperti PlayStation dan Xbox. Nampaknya sekarang Nintendo telah sadar bahwa bisnis mereka telah merugi, dan mereka harus mencari strategi baru untuk perusahaan mereka tersebut.

 

 

Tidak dapat dipungkiri lagi, perangkat smartphone ataupun tablet saat ini memang sedang meroket. Berbagai aplikasi ataupun game sudah banyak sekali yang mulai berpindah ke perangkat tersebut. Sebagai salah satu perusahaan yang pernah besar di dunia game, tentu saja kehadiran Nintendo pada platform tersebut sudah dinanti-nanti oleh setiap penggemar dari cukup lama. Dengan kerugian yang terus menerus datang ke perusahaan tersebut, akhirnya Nintendo membawa game milik mereka ke perangkat iOS dan Android.

Nintendo saat ini dikabarkan telah bekerja-sama dengan sebuah provider asal Jepang yaitu DeNa Co, bersama mereka akan membuat sebuah platform game baru yang akan datang untuk perangkat mobile. Kabar kerja-sama ini ternyata disambut baik oleh setiap orang dan juga para pengusaha. Hal ini dapat dilihat dari saham milik Nintedo yang meroket setelah pengumuman kerja-sama tersebut. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI