Valve Umumkan Harga Dan Hari Penjualan Tiket Masuk The International 2015

Valve Umumkan Harga Dan Hari Penjualan Tiket Masuk The International 2015

The International 2015, sebuah event akbar tahunan Dota 2 yang menawarkan hadiah jutaan dolar akan segera digelar. Untuk tahun ini, turnamen tersebut akan diselenggarakan di KeyArena Seatlle pada bulan Agustus mendatang. 

Seperti yang dilansir dari VGI (24/3/2015), The International merupakan salah satu turnamen Dota 2 terbesar di dunia. Dalam setiap pertandingannya, turnamen ini berhasil mempertemukan tim-tim terbaik Dota 2 dari berbagai penjuru dunia.

Untuk harga tiketnya sendiri, valve membandrolnya dengan harga $99 atau jika dirupiahkan sekitar Rp.1,3 juta. Dengan harga tersebut, anda akan mendapatkan akses untuk menyaksikan pertandingan utama selama enam hari. Di dalam trunamen akbar ini nantinya akan mempertemukan 16 tim papan atas dari berbagai penjuru dunia yang akan bersaing untuk memperebutkan hadiah utama. 

Selain itu, dalam blog resmi milik Valve juga mengatakan bahwa tiket masuk The International 2015 akan mulai di jual secara online di ticketmaster pada tanggal 27 Maret 2015 mendatang. Bagi anda yang tertarik ingin menonton pertandingan tersebut secara langsung, anda dapat memesannya secara online disini.

Akan banyak pertandingan-pertandingan seru yang akan di sajikan oleh para tim-tim besar Dota 2 di turnamen akbar ini. Oleh karena itu, mari kita tunggu info selanjutnya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI