Teknologi Layar Tanpa Bezel Milik Oppo Terkuak!

Teknologi Layar Tanpa Bezel Milik Oppo Terkuak!

Salah satu perusahaan teknologi yang berdiri sejak tahun 2004 ini memang tidak ada hentinya memberikan inovasi. Setelah sebelumnya memperkenalkan teknologi kamera yang bisa diputar dan pengisian daya secara cepat, saat ini mereka juga sedang mempersiapkan sebuah inovasi baru yaitu layar tanpa bezel. Sebenarnya teknologi baru milik Oppo ini masih sangat dirahasiakan. Namun dengan bocornya video berdusari 31 detik yang telah beredar luas di Youtube dapat sedikit menguak teknologi tersebut. 

Seperti yang terlihat di dalam video yang diunggah oleh GizmoChina, Smartphone tanpa bezel ini memiliki ukuran yang lumayan besar sekitar 5.5 inch. Dalam video tersebut terlihat juga sang pengunggah yang sedang mencoba memutar lagu dan video untuk memamerkan kualitas suara dan juga gambar yang dihasilkan oleh smartphone tersebut. 

Sebelumnya kabar yang menyebutkan Oppo mulai mematenkan teknologi layar tanpa bezel ini masih di anggap isu oleh para pecinta gadget. Namun dengan bocornya video ini, seolah-olah membuktikan bahwa isu-isu tersebut adalah benar adanya. Penasaran seperti apa teknologi baru milik Oppo tersebut? Silahkan simak video dibawah ini:

Untuk saat ini, masih belum ada informasi lengkap tentang spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone unik tersebut. Namun informasi yang didapatkan dari detik (24/3/2015) mengatakan jika nantinya ponsel ini akan masuk dalam kategori R atau yang lebih dikenal dengan kategori kelas menengah keatas. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI