DLC Terbaru Call of Duty: Advanced Warfare Siap Rilis Akhir Bulan Ini

DLC Terbaru Call of Duty: Advanced Warfare Siap Rilis Akhir Bulan Ini

Kabar gembira bagi para pecinta game Call of Duty: Modern Warfare. Kabarnya Downloadable Content atau DLC terbaru dari game ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. DLC yang diberi nama "Ascendance" ini telah diperkenalkan oleh Activision melalui video trailer yang dirilisnya baru-baru ini. Dalam video tersebut, dapat terlihat map-map baru dan juga fitur-fitur yang akan menambah keseruan dari game bergenre First Person Shooter ini.

Dalam DLC terbarunya nanti, para gamers akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang sangat berbeda dari game FPS lainnya. Hal tersebut karena akan ada banyak penambahan-penambahan fitur, map, karakter, musuh dan juga senjata yang dapat menarik para gamers agar tidak bosan untuk memainkannya. Seperti salah satu fiturnya adalah Grapple Mode. Dengan adanya fitur terbaru ini para pemain dapat berpindah-pindah secara cepat dengan bergantung ke sebuah tali demi menghindar ataupun menyerang lawannya.

Map terbaru yang disuguhkan oleh DLC Ascendance ini juga mempunyai tema yang unik. Seperti salah satu contohnya adalah map Perplex, map terbaru ini memiliki latar belakang sebuah kota mewah yang didalamnya terdapat bangunan-bangunan berdesain modern. Dengan hadirnya map terbaru ini, dijamin anda akan mendapatkan sebuah sensasi yang berbeda dalam bermain game FPS.

Selain penambahan-penambahan diatas. Para pemain juga akan mendapatkan bonus senjata baru bernama OHM Warewolf. Senjata ini merupakan Salah satu senjata mematikan yang memiliki dua fungsi berbeda. Dengan memakai senjata ini anda akan merasakan sensasi light manchine gun dan shotgun combo di dalam satu senjata. Penasaran seperti apa DLC terbaru tersebut? silahkan simak video trailer berikut ini:

Seperti yang dilansir dari Gamespot (24/3/2015) DLC terbaru dari game Call of Duty: Advance Warfare ini rencananya akan mulai dirilis untuk Xbox 360 dan Xbox One pada tanggal 31 Maret 2015 mendatang. Well, Siap-siap menabung dari sekarang ya gamers!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI