Xiaomi Siapkan Kado Kejutan Dihari Ulang Tahunnya

Xiaomi Siapkan Kado Kejutan Dihari Ulang Tahunnya

Tepat pada tanggal 31 Maret 2015 mendatang, perusahaan besar asal China bernama Xiaomi akan merayakan ulang tahunnya. Dalam ulang tahun yang kelima ini, Xiaomi mengaku telah mempersiapkan beberapa kejutan untuk para pecintanya.

Seperti yang dilansir dari Phonereview (25/3/2015), Kejutan yang akan diberikan oleh Xiaomi dalam ulang tahunnya adalah perilisan beberapa produk terbaru miliknya. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari CEO Xiaomi bernama Lei Jun. Ia mengakui jika dalam acara hari ulang tahun tersebut, Xiaomi akan meluncurkan produknya lebih dari satu. 

Banyak yang berspekulasi jika produk yang akan diluncurkan Xiaomi di hari ulang tahunnya adalah smartphone Xiaomi E4, Ferari dan juga perangkat perangkat wearable lainnya. Seperti yang ada dalam pemberitaan yang ada di media sebelumnya, Xiaomi Ferari merupakan salah satu gadget yang ditunggu-tunggu perilisannya. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, salah satu smartphone milik Xiaomi ini mampu membuat para pecinta gadget tidak sabar untuk membelinya

Walaupun berusia sangat muda, perusahaan teknologi Xiaomi ini mampu menjadi sosok menakutkan bagi para kompetitor-kompetitornya seperti Nokia, Samsung, Sony, dan lain-lain. Demi menyaingi para kompetitornya, saat ini Xiaomi sudah mulai membuka kantor cabangnya di Eropa dan Amerika Serikat. Well, apakah diulang tahun yang kelima ini Xiaomi masih dapat mempertahankan ataupun bahkan meningkatkan reputasinya demi bersaing dalam industri teknologi? Kita lihat saja perkembangannya nanti. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI