Ingin Wajahnya Tampil Di Video Game? Ikutilah Tawaran Menarik Dari Deep Silver Ini

Ingin Wajahnya Tampil Di Video Game? Ikutilah Tawaran Menarik Dari Deep Silver Ini

Siapa yang tidak mau wajahnya tampil dalam video game terkenal seperti Homefront, Dead Island, Saint Row dan Escape. Pasti para gamers menginginkannya bukan? Nah untuk kali ini ada kabar yang sangat menggembirakan bagi para gamers yang ingin wajahnya ikut tampil di dalam beberapa video game tersebut.

Deep Silver Dambuster Studios selaku developer dari beberapa game tersebut baru saja merilis sebuah kabar yang menyebutkan bahwa saat ini mereka membutuhkan banyak sekali wajah untuk di scan dan dipakai di dalam game Homefront: The Revolution terbarunya.

Dalam pencariannya tersebut, mereka mencari beberapa model wanita ataupun pria berusia 18 tahun ke atas untuk dijadikan sebagai non player character di dalam game miliknya. Itu artinya, dalam game terbaru mereka kali ini akan ada keragaman jenis karakter yang akan tampil di game Homefront: The revolution ini.

Untuk berpartisipasi menjadi non player character (NPC) dalam game tersebut, anda hanya perlu mendaftar dan mengupload beberapa foto ke situs milik Deep Silver Dambuster Studios. Bagi anda yang terpilih dalam seleksi yang diadakan oleh mereka, anda akan mendapatkan undangan dan berkesempatan untuk mengunjungi studio Deep Silver Dambuster yang berlokasi di Nottingham, Inggris.

Seperti yang dilansir dari Gamespot (18/3/2015), Bagi para pendaftar yang telah melewati beberapa proses pengambilan wajah, mereka akan mendapatkan upah sebesar USD 74 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp.967.000. Pihak Deep Silver menargetkan jika waktu pengumpulan sampel wajah ini akan berjalan sepanjang tahun 2015. Jadi bagi para gamers yang ingin wajahnya tampil dalam game buatan Deep Silver, masih mempunyai kesempatan panjang untuk segera mendaftar. Bagi para gamers yang tertarik untuk mendaftar dan berkontribusi, silahkan klik tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI