Halo 5: Guardians Ungkapkan Tanggal Rilis Melalui Video Trailer Penuh Misteri

Halo 5: Guardians Ungkapkan Tanggal Rilis Melalui Video Trailer Penuh Misteri

Game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini akan siap memulai debutnya di Xbox One pada beberapa bulan mendatang. Game yang memiliki genre First Person Shooter ini merupakan hasil kerjasama Microsoft dengan 343 Industries yang telah dikerjakan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Game ini sendiri memiliki banyak fitur unggulan daripada serial sebelumnya. Ditambah lagi, 343 industries akan menggunakan engine baru milik mereka yang pastinya akan menambah keindahan grafis pada game ini. Untuk perilisannya sendiri, Microsft berencana untuk mulai memperkenalkan game ini pada tanggal 27 Oktober 2015 mendatang.

Demi menambah rasa penasaran para pecintanya, Mirosoft menampilkan sebuah trailer live-action penuh misteri dari game miliknya pada saat pariwara komersial di sebuah acara televisi The Walking Dead. Berikut ini video selengkapnya:

Dalam video tersebut terlihat jika agen Locke sedang berjalan di sebuah kota yang mengalami kehancuran. Di dalam kota tersebut, Locke melihat dan menghampiri sebuah patung dari Master Chief yang ternyata di bawah patung tersebut ada Master Chief sendiri yang sedang lemah karena terluka. Dalam pertemuan antara mereka berdua, Locke menyalahkan Master Chief atas segala kehancuran yang terjadi di dalam kota tersebut. Locke juga mengatakan jika Master Chief merupakan seorang penyelamat umat manusia dan sekaligus juga seorang penghianat.

Seolah olah ingin menambah bumbu-bumbu misterius dalam trailernya, Microsoft pun kembali menampilkan sebuah video trailer yang sedikit berbeda dengan versi sebelumnya. Berikut ini video lengkapnya:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut. Kali ini peran dari Agen Locke dan Master Chief terbalik. Masih dengan latar belakang yang sama, Chief berjalan dan bertanya ke arah Locke yang sedang terluka. Chief mengatakan "apakah hasil yang dia dapatkan sesuai dengan kerusakan yang terjadi pada kota ini?". Setelah menanyakan hal tersebut, kemudian Chief mengarahkan sebuah pistol dan menembakan ke arah Locke. 

Kedua video yang berbeda ini sontak membuat para penggemarnya heran kebingungan. Merekapun sibuk berdiskusi untuk mengira-ngira apa yang akan terjadi di Halo 5: Guardians ini. Mudah-mudahan saja dengan rilisnya trailer terbaru ini membuat para gamers tetap setia untuk menunggu perilisan game tersebut. Well, mari kita tunggu kejutan-kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Microsoft untuk game terbaik miliknya ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI