Corsair dan The Prime Satukan Kekuatan Hadapi Turnamen DOTA 2 Tahun Ini

Corsair dan The Prime Satukan Kekuatan Hadapi Turnamen DOTA 2 Tahun Ini

Corsair diwakili authorized distributor untuk Indonesia, Dimensi Tiga Computer (DTG), menandatangani kerjasama sponsorship dengan salah satu tim gaming DOTA 2 terbaik tanah air saat ini: The Prime. Dengan kesepakatan ini,  The Prime akan “mempersenjatai” diri dengan gaming gear dari Corsair Gaming seperti K70 dan K65 RGB mechanical keyboard, Sabre RGB laser gaming mouse, H1500 gaming headsets dan MM200XL mouse matt dalam menghadapi ketatnya persaingan turnamen DOTA 2 baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

 

The Prime adalah sebuah komunitas e-sports yang telah setahun berdiri di Indonesia dan menspesialisasikan diri pada game DOTA 2. The Prime memiliki tiga tim dengan pemain-pemain yang telah sangat dikenal di kancah turnamen DOTA 2 nasional maupun internasional. The Prime, The Prime Arvore (TP.Arv), dan The Prime Keluarga Cemara (TP.KeCe) adalah 3 tim yang berada di bawah naungan The Prime dan aktif dalam berbagai turnamen online maupun offline. The Prime telah menorehkan beberapa prestasi baik tingkat nasional maupun internasional diantaranya:


- 1st Place GMPGL Indonesia Qualified (May)

- 2nd Place GMPGL Indonesia Qualified (July)

- 1st Place GMPGL Indonesia Qualified (Sep)

- 1st Place GMPGL Indonesia Qualified (August)

- 1st Place WePlay League Season 3 Qualifiers SEA

- 1st Place Weplay League Season 3 Step 1

- Perwakilan indonesia di event IeSF Cebu Filipina (4rd place)

- 1st Place Prime Dx Dota 2 Online Tournament

- 1st Place IGS Dota 2 Tournament

- 1st Place Gest Jakarta 2014

Corsair yang dikenal sebagai penyedia komponen PC berkualitas dan berkinerja tinggi beberapa waktu terakhir menunjukkan keseriusannya di pasar gaming gears.  Salah satu buktinya adalah Corsair menjalin kontrak ekslusif sebagai satu-satunya penyedia mechanical keyboard yang menggunakan switch Cherry MX RGB pada satu tahun pertama peluncurannya. Corsair juga meluncurkan divisi baru Corsair Gaming sebagai bagian penting dari rencana Corsair guna terus mencapai inovasi terbaik untuk produk-produk gaming gear Corsair di masa depan.

Kerjasama Corsair dan The Prime ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia e-sport Indonesia, melahirkan atlet e-sport profesional yang mampu berbicara di tingkat nasional bahkan mengharumkan nama bangsa di tingkat internasional.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI