Nintendo Menampik Jika Mereka ke Mobile Karena Terpuruk

Nintendo Menampik Jika Mereka ke Mobile Karena Terpuruk

Beberapa waktu yang lalu, Nintendo memang mengatakan kalau mereka akan membawa permainan-permainan yang mereka miliki untuk ke perangkat mobile. Kabar yang dikeluarkan oleh Nintendo ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi setiap orang.

 

 

Tak lama setelah pemberitaan tersebut, Nintendo kembali mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Sebelumnya memang banyak sekali yang menginginkan agar Nintendo juga turun ke dunia mobile. Terlebih lagi para penggemar yang juga sudah menasehatinya. Menjawab pernyataan ini, Nintendo mengatakan kalau sebenarnya mereka tidak terpojok karena tuntutan pasar, sehingga mereka ikut terjun ke dunia perangkat mobile.

Seperti yang dilansir pada laman Gamespot, Satoru Iwata mengatakan kalau pihak Nintendo membuat game mobile bukan karena terdesak oleh permintaan para penggemar.

Ia menambahkan kalau perusahaan memang telah sadar harus menerima perkembangan teknologi yang begitu cepat dan pesat. Maka dari itu perusahaan mengajak DeNA untuk mengembangkan produk terbaru untuk perangkat mobile. Keputusan yang diambil perusahaan tersebut bukan karena adanya desakan dari para penggemar.

Alasan mengapa Nintendo mengajak DeNA sendiri karena Nintendo sadar kalau mereka memang belum memiliki pengalaman yang kuat di dunia mobile game, tidak seperti DeNA yang sudah berpengalaman. Hal itulah yang membuat Nintendo jadi memiliki keingingan untuk mengajak DeNA bekerja-sama.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI