[Video] Review Headset Gaming Tangguh HyperX Cloud 2

[Video] Review Headset Gaming Tangguh HyperX Cloud 2

Indogamers kembali memiliki kesempatan untuk mengulas salah satu produk andalah dari HyperX yaitu HyperX Cloud 2. Sebelumnya seri pertama dari headset tersebut, memang pernah Indogamers review juga.

Beberapa fitur yang ditawarkan dari headset tersebut adalah; Premium USB Sound Card, Advanced USB Control Box 2M Cable, 100% Memory Foam, Closed Ear Cups, Pure Hi-Fi 53MM Driver, dan Detachable Mic With AGC Functionaly.

 

 

Salah satu keunggulan dari headset ini adalah dapat bekerja dalam semua platform gaming termasuk PC/Mac, mobile, PS4 dan Xbox One (menggunakan adaptor). Selain beberapa keunggulan dari segi kemampuan, headset ini juga memiliki sentuhan yang sangat indah dari sebuah kapas telinga yang dapat dilepas dan pasang.

Untuk harga dari headset ini sendiri, terbilang cukup mahal, yaitu dibandrol dengan harga 1,7 juta. Meskipun demikian, harga tersebut terbilang cukup pantas untuk headset dengan kualitas sebagus HyperX Cloud 2 ini.

Indogamers juga telah mencoba headset tersebut. Untuk kenyamanan di telinga terbilang sangat nyaman, suara sangat kedap sehingga tidak terdengar suara yang masuk dari luar. Selain itu untuk bermain dalam jangka waktu yang lama, HyperX Cloud 2 juga bisa dibilang cukup nyaman karena tidak membuat telinga sakit.

Untuk kualitas suara dari HyperX Cloud 2, meskipun menggunakan 7.1 virtual surround, suara yang dikeluarkan terbilang cukup jernih. Hal ini didapatkan dari USB Sound Card yang sepenuhnya mengatur suara tersebut. Pada sound card tersebut juga ada short cut untuk membesarkan dan mengecilkan suara.

Penasaran dengan review lengkapnya? Dapat dilihat pada video yang ada di bawah ini:

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI