Gamevil Buka Pre-Register Game Mobile Dungeon Link

Gamevil Buka Pre-Register Game Mobile Dungeon Link

Gamevil baru saja mengumumkan untuk title game terbaru-nya di bulan April ini, yaitu Dungeon Link. Dapat dibilang bahwa Dungeon Link adalah title game pertama Gamevil di tahun 2015 ini, untuk wilayah Asia Tenggara. Dungeon Link sendiri termasuk dalam genre Puzzle-RPG game dan ini merupakan sesuatu yang berbeda dari genre game-game Gamevil sebelumnya yang lebih condong ke arahAction-RPG seperti Kritika atau Darkness Reborn ataupun Trading Card Game – RPG seperti Elune Saga.

Dungeon Link mengajak para pemain untuk menyelesaikan puzzle di setiap quest yang ada untuk mengalahkan sang “Demon King” dan membawakan kedamaian untuk daerah “Kantebury”. Apakah kalian masih ingat dengan game Flow Free ? Game sederhana yang cukup terkenal bahkan dapat dibilang salah satu game yang termasuk dalam “game wajib download” para pengguna hp android generasi pertama. Gameplay Dungeon Link pun sama dengan game Free Flow, dimana player diajak untuk membuat garis dari dua titik warna yang sama.

Tetapi yang membuat game hasil kerjasama antara Gamevil dengan developer Kong-Studio ini wajib untuk dimainkan (bahkan dapat membuat kecanduan) adalah grafik 2D yang begitu smooth di mata para player serta animasi yang lumayan seru ketika kalian membunuh para monster. Selain itu, karakter-karakter (yang berjumlah kurang lebih 200 karakter dengan skill yang tentunya berbedabeda) di game Dungeon Link sangatlah lucu dan imut sehingga membuat player bersemangat untuk mengumpulkan semua karakter yang ada.

Jangan lupa untuk mendaftarkan email kalian selama masa pre-register ini sehingga kalian mendapatkan keuntungan satu special box setara dengan $25, dan yang terpenting di dalam box terdapat satu karakter limited edition yang akan kalian terima ketika game memasuki global launching pada tanggal 22 April 2015(Android&IOS). Bagi para gamers yang ingin melakukan pendaftaran untuk pre-register, silahkan klik tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI