Install And Win Final Bullet Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Install And Win Final Bullet Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Tak terasa sebentar lagi Final Bullet akan dirilis di Indonesia, Tak ketinggalan Team Final Bullet bekerjasama dengan MSI, Steelseries, dan AOC akan membagi - bagikan puluhan hadiah senilai lebih dari Rp.150.000.000,-. Dimulai dari Mouse Gaming Steelseries, Monitor AOC, hingga hadiah utama Notebook Gaming MSI GTE60 Apache.

Caranya mudah kalian hanya perlu melakukan installasi Final Bullet Indonesia pada komputer milikmu, lalu mengisi form Install & Win yang disediakan untuk memperoleh nomor undian. Mudah sekali bukan? Setelah kalian mendapatkan kode undiannya, harap kalian simpan baik-baik karena pada sesi pengundian akan ada beragam hadiah yang bisa kalian menangkan dengan menukarkan kode yang terpilih nantinya!

Periode 1 akan dimulai pada 24 April hingga 7 Juni 2015 dan akan diundi pada 10 Juni 2015. Bagi yang belum memenangkan hadiah saat Periode 1. Maka nomor undian akan dikocok lagi pada Periode 2 tanggal 24 April - 24 Juni 2015 dimana pengundian akan dilangsungkan 29 Juli 2015.

Selain itu special bagi pemilik warnet akan ada undian tambahan berupa 5 Unit Monitor AOC Touch screen untuk 1 orang pemenang per periode.

"MMOFPS Final Bullet Indonesia Play. Compete. Be a Champion!"

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI