Ucube Games Luncurkan Dungeons & Evil EX di Playstore dan Appstore

Ucube Games Luncurkan Dungeons & Evil EX di Playstore dan Appstore

Ada kabar gembira bagi para pecinta game mobile bergenre Card Strategy. Ucube Games baru-baru ini merilis game terbarunya yang diberi judul "Dungeon & Evil EX". Saat ini game tersebut dapat di download secara gratis melalui Playstore aupun Appstore.

Game Dungeons & Evil EX sendiri merupakan salah satu permainan kartu strategi yang sangat berbeda dengan permainan kartu lainnya. Di dalam game tersebut target utama para pemainnya adalah menyerang musuh didepan anda dengan kartu anda sendiri. 

Dalam game tersebut juga nantinya para gamer akan bertemu dengan Demon, Dragon, ataupun Angel. Beberapa karakter tersebut juga dilengkapi dengan kartu unik yang telah diatur untuk membangun kekuatan untuk melawan serangan. Satu-satunya cara hanya dengan menambah kartumu dan berpikir secara strategic ketika kamu mengkombinasikan mereka dan memicu serangan.

Bagi para gamer yang sangat antusias dengan PVP, game Dungeon & Evil EX ini sangatlah wajib untuk dicoba. Selain itu, game ini juga menjanjikan sebuah tantangan yang sangat seru untuk dimainkan. Well tunggu apalagi, download gamenya dan jadilah pemain yang terkuat di arena.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI