Dungeon Link : Game out of box dari Gamevil lakukan Global Launching

Dungeon Link : Game out of box dari Gamevil lakukan Global Launching

Dungeon Link, sebuah game menyenangkan dan termasuk kategori game easy-to-play bagi semua kalangan usia yang dikeluarkan oleh Gamevil hari ini resmi melakukan global launching. Game Dungeon Link sendiri tergolong game mobile yang fresh dan unik untuk kalian yang seringkali menghabiskan waktu luang dengan bermain game di handphone, game ini mengkombinasikan antara genre RPG dan Puzzle yang dapat membuat kalian lupa waktu ketika memainkannya.

Dikembangkan oleh Kong Studio, game Dungeon Link sendiri mendapatkan apresiasi yang cukup besar di hati para pengguna android selama soft-launch kemarin. Berbeda dengan game-game yang telah dipublish oleh Gamevil selama ini, Dungeon Link memiliki beberapa kelebihan yang tidak ditemui di beberapa genre sebelumnya : karakter hero yang lucu&imut, game play yang menarik dan grafik animasi yang cukup smooth.

Diceritakan di dalam Dungeon Link, bahwa di dalam Kanterbury terjadi kekacauan dan berbagai petaka yang disebabkan oleh Demon King dan terpanggilah sebuah team untuk menyelamatkan Kantebury serta memecahkan misteri yang terdapat di setiap dungeon. Para pemain dapat merekrut lebih dari 200 hero untuk membentuk sebuah team tangguh yang berjumlah maksimal 5 hero dengan skill dan element yang tentu saja berbeda-beda.

Para pemain juga dapat ikut serta di dalam boss raid, dungeon harian untuk mendapatkan bahan evolve, menantang player lain di dalam arena dan chatting dengan teman kalian. Selain itu para pemain juga dapat menantang diri sendiri dengan menyelesaikan quest harian dan quest keseluruhan dengan hadiah yang cukup menarik yang dapat membuat hero kalian menjadi lebih tangguh.

Sekarang para pengguna IOS pun dapat menikmati serunya game Dungeon Link, dan bagi kalian yang belum memainkan, jangan sampai kalian menjadi yang terakhir ketika bermain Dungeon Link di antara teman-teman kalian. Bgi kalian yang penasaran dan ingin memainkan game ini sekarang juga, bisa langsung di download melalui beberapa tautan berikut ini:

Download di Play Store : http://bit.ly/DLinkiOS

Download di Appstore : http://bit.ly/DLinkAndroid

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI