Update 6.84 Hadirkan Perubahan Besar Untuk Dota 2

Update 6.84 Hadirkan Perubahan Besar Untuk Dota 2

Melalui blog resminya, Valve belum lama ini mengumumkan update Dota 2 terbarunya yaitu versi 6.84. Dalam update tersebut, Valve memberikan berbagai perubahan dari sisi gameplay yang dapat mempengaruhi para gamers dalam bermain Dota 2. 

Dalam updatenya terbarunya ini, beberapa hero seperti Centaur Warruner, Legion Commander, Lifestealer, Morphling, Naga Siren, Tusk, Eaver dan juga Wraith King kali ini dapat menggunakan item Aghanim's Scepter. Efek yang ditimbulkan dengan adanya Aghanim's Scepter ini sangatlah efektif dan mematikan dalam membunuh lawan. 

Selain mendapatkan perubahan atau penambahan skill hero melalui item Aghanim's Scepter, update terbaru dari Valve ini juga membawa berbagai item baru dari penggabungan item-item lama yang sudah ada. Seperti salah satunya adalah penggabungan antara item Perseverance, Platemail, dan recipe akan menghasilkan item baru bernama Lotus Orb.

Selain item Lotus Orb, dalam updatenya kali ini Valve memberikan 7 item terbaru yang bisa digunakan dalam pertempuran Dota 2 seperti Enchanted Mango, Glimmer Cape, Guardian Greaves, Moon Shard, Silver Edge, Solar Crest dan Octarine Core. Jika anda penasaran seperti apa game Dota 2 dengan update terbarunya kali ini, silahkakan simak beberapa video berikut:

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai update terbaru dari Dota 2 ini, anda bisa langsung mengunjungi blog resmi Dota 2 melalui tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI