logo

Kreon Berhasil Membawa Game FPS Black Squad Ke Indonesia!

root
Minggu 05 Juli 2015, 00:00 WIB
Kreon Berhasil Membawa Game FPS Black Squad Ke Indonesia!

Kreon Berhasil Membawa Game FPS Black Squad Ke Indonesia!

Terungkaplah fakta bahwa Kreon membawa Black Squad ke Indonesia! Inilah jawaban dari teaser yang terpampang dalam landingpage website Gemscool yang mengatakan bahwa ada kejutan besar pada tanggal 7 Mei 2015 dari publisher game online no. 1 di Indonesia ini.

Kreon Terpilih Menjadi Service Partner

Fakta yang menarik perhatian besar bagi Game Developer di Asia adalah memilih Kreon sebagai Service Partner di Indonesia. Suatu kebanggaan bagi kita bahwa Indonesia terpilih menjadi negara pertama di dunia untuk melakukan launching, setelah belum lama ini Black Squad memulai service di negara asalnya yaitu Korea Selatan.

Salah satu keputusan penting mengapa Kreon dipilih sebagai publisher Black Squad di Indonesia adalah karena tingginya nilai yang diperoleh atas kemampuan Kreon yang telah berhasil membuat Point Blank menjadi game no. 1 dan FPS terfavorit di dunia. Atas pertimbangan ini, Black Squad diprediksi akan mengikuti kesuksesan serupa.

“Proyek FPS terbesar yang memakan waktu 3 tahun untuk dikembangkan, dan biaya pengembangan 20 Juta US Dollar”

Dengan memakan waktu pengembangan selama 3 tahun dan biaya sebesar 20 Juta US Dollar, Black Squad hadir dan menjadi game Military FPS yang paling mendekati kesempurnaan di antara Online FPS lainnya. Tidak hanya itu, Black Squad mendapatkan penilaian yang tinggi di antara para gamers dan juga review dari website luar negeri sehingga mendapatkan rating yang paling tinggi di antara FPS lainnya. Tidak heran banyak publisher ternama di Indonesia menunjukkan minat yang tinggi untuk mendapatkan lisensi game ini, namun Kreon yang telah membuat Point Blank menjadi no. 1 FPS di Indonesia, berhasil memegang hak lisensi service Black Squad di Indonesia.

Terlebih lagi Kreon saat ini sedang mempersiapkan rencana e-Sport terbesar di Indonesia bagi Black Squad dan memperbaiki serta memperbesar skala Online Competition dan Clan System yang tidak dirasakan oleh FPS lainnya di Indonesia.

Peperangan Yang Nyata

Black Squad didukung oleh Unreal Engine 3 yang membuat game ini memiliki kualitas grafik yang sangat baik dan sound yang sangat nyata, sehingga membuat player merasa di tengah peperangan sesungguhnya. Senjata dirancang sedemikian rupa agar 100% sama dengan senjata-senjata asli. Di dalam Black Squad, player dapat membuat Custom Clan Mark dan sistem Online Clan Tournament di dalam game yang sebelumnya tidak ada pada Point Blank. Mode game yang diterapkan dalam Black Squad sangat familiar, eksklusif dan unik, sehingga membuat Black Squad sudah siap menjadi game yang tepat untuk memuaskan para pecinta FPS di Indonesia.

“Melebarkan sayap untuk menjadi Game Global bersama No.1 Publisher di Indonesia, Kreon”

Kreon menuturkan bahwa “Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki User-User FPS hebat, bukan hanya di Asia namun di seluruh dunia. Pada saat memilih FPS baru untuk Indonesia, 2 faktor terpenting bagi kami adalah ‘Apakah game tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yang baik bagi User-User FPS di Indonesia yang notabene memiliki level tinggi di antara User FPS negara lain’, dan ‘Seberapa besar Developer Game tersebut dapat memberikan support penuh bagi Indonesia dan seberapa penting pasar Indonesia bagi mereka’. Black Squad adalah game yang tepat memenuhi kedua syarat tersebut dan kami yakin Black Squad dapat menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia” tutur Kreon.

Tanggal Launching Black Squad di Indonesia saat ini masih belum diketahui, namun sepertinya Kreon akan segera mengumumkan secara resmi kapan tanggal Launching Black Squad.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News30 April 2024, 19:32 WIB

10 Manfaat Bermain Game Minecraft Education Edition untuk Kembangkan Kecerdasan Anak

Minecraft Education Edition, varian khusus yang didesain untuk keperluan pendidikan, menawarkan beragam manfaat alih-alih sekadar hiburan. Beikut beberapa manfaat main game tersebut.
Minecraft Education Edition. (Sumber: Minecraft)
Mobile30 April 2024, 19:31 WIB

Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan

Musim baru Clash of Clans bulan Mei 2024 membawa tema sepak bola yang seru! Salah satu sorotan utamanya adalah kolaborasi besar dengan bintang sepak bola terkenal, Erling Haaland.
Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan (FOTO: BBC)
PC30 April 2024, 19:05 WIB

Pemain Minecraft Ini Temukan Benda Aneh Tak Dikenal saat Terbang

Dunia di dalam Minecraft seolah seperti tempat tersendiri yang tidak ada habisnya untuk dijamah.
Minecraft. (Sumber: reddit)
Guides30 April 2024, 18:51 WIB

5 Tips Bermain Farm Lane dengan Efektif di Honor of Kings, Nomor 5 Biasanya sering Kelupaan!

Farm lane merupakan salah satu posisi kunci dalam permainan Honor of Kings yang membutuhkan strategi dan keterampilan untuk bermain secara efektif.
Farm Lane (FOTO: Honor of Kings)
News30 April 2024, 18:41 WIB

9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini!

Harvest Moon telah menjadi salah satu franchise game yang paling dicintai sepanjang masa. Dengan konsep simulasi pertanian yang memikat dan cerita yang hangat, game ini telah menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia sejak awal perilisannya.
9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini! (FOTO: Facebook)
Infografis30 April 2024, 18:11 WIB

Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13

Dalam perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -6, terdapat sejumlah hero yang memiliki win rate tertinggi ketiga dimainkan. Hero-hero ini mampu meningkatkan peluang kemenangan dalam tim yang menggunakannya.
Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides30 April 2024, 18:00 WIB

4 Cara Mendapatkan Senjata di Game Minecraft Pocket Edition 2024, Bikin Penjelajahan Jadi Mudah

Jika kamu kesulitan bertahan hidup, berikut beberapa cara mendapatkan senjata di game Minecraft Pocket Edition 2024.
Minecraft Pocket Edition. (Sumber: Minecraft)
News30 April 2024, 17:59 WIB

Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton

Total hingga saat ini sudah ada 9 film Resident Evil yang telah dibuat dan masing-masing film mendapat respon yang beragam, baik dari penggemar maupun kritikus film.
Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton (FOTO: imdb.com)
E-Sport30 April 2024, 17:09 WIB

Alasan Evos Glory Rajin Gonta Ganti Roster

Alasan Evos Glory berganti player karena memiliki banyak player dan ingin mencari yang baik dari yang terbaik.
Coach EVOS Age (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console30 April 2024, 17:00 WIB

Capcom Kemungkinan Tunda Peluncuran Resident Evil 9 Tapi Garap Proyek Lainnya

Bocoran demi bocoran tentang Resident Evil 9 terus menerus berseliweran selagi Capcom belum memberikan detail yang lebih lanjut.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.