Mad Max: Fury Road Sajikan Aksi Pertempuran Tanpa Akhir!

Mad Max: Fury Road Sajikan Aksi Pertempuran Tanpa Akhir!

Di pertengahan bulan Mei ini, para penggemar film akan dimanjakan dengan berbagai aksi mendebarkan yang disajikan secara apik oleh film berjudul Mad Max: Furry Road. Film yang disutradai oleh George Miller ini mengambil latar belakang dimana peradaban manusia hancur akibat adanya perang nuklir. Setelah perang nuklir berakhir, para manusia yang tersisa pun mencoba bertahan hidup dengan saling memperebutkan kekuasaan dan juga sumber daya alam yang tersisa.

Jalan cerita dari film ini berawal dari membangkangnya seorang gadis bernama Furiosa (Charlize Theron) dari Citadel. Pemberontakan ini terjadi karena adanya kesewenang-wenangan Immortan Joe dalam mengatur kelompok Citadel. Selain itu, Furiosa juga ingin mencoba melarikan diri dan mencari kota dimana ia hidup dimasa kecilnya. 

Pelarian yang dilakukan oleh Furiosa sangatlah sulit. Namun untungnya ia bertemu dengan salah seorang tahanan Citadel bernama Max (Tom Hardy). Dalam pelariannya tersebut, ternyata Furiosa membawa beberapa istri dari Immortan Joe. Mengetahui hal tersebut, Immortan Joe dan juga para pasukannya langsung mengejar dan memburu Furiosa. 

Dalam perjalanan menuju kota tujuannya, Max dan juga Furiosa dihadapi dengan rintangan yang cukup besar. Selain harus melewati dunia yang penuh dengan gurun pasir, mereka juga dihadapi dengan pasukan jahat Immortal Joe yang memiliki kendaraan dengan senjata mematikan.

Saat menonton film ini, para penonton dipastikan akan terkesima dengan aksi kejar-kejaran dan juga perang yang mendebarkan. Walaupun dialog yang disajikan sangatlah sedikit, akan tetapi tidak mengurangi alur cerita dari film ini.  

Dengan jalan cerita yang menarik dan juga beragam aksi yang sangat mendebarkan, Indogamers memberikan nilai 9 dari 10 untuk film ini. Well apakah Furiosa dan Max berhasil kabur dan menemukan kota yang di dambakan oleh Furiosa? ataukah akan ada kejutan dan misteri dari jalan cerita film ini? Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja pergi ke bioskop terdekat dan tonton keseruan dari film ini!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI