GudangVoucher Resmi Jalin Kerjasama Dengan PT. POS Indonesia

GudangVoucher Resmi Jalin Kerjasama Dengan PT. POS Indonesia

Kabar gembira buat para gamer dan GV Member, sejak bulan April 2015 GudangVoucher telah bekerjasama dengan PT. POS Indonesia. Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan para gamer yang ingin Top Up kedalam game melalui Gudang Voucher dan tidak memiliki rekening bank. Sekarang untuk dapat melakukan top up di GudangVoucher bisa langsung dari Kantor POS.

Dalam rangka merayakan kerjasama ini, ada tiga keuntungan sekaligus buat para gamer yang melakukan Top Up ke Gudang Voucher dari Kantor POS selama sebulan penuh. Mulai tanggal 14 Mei 2015 sampai dengan 14 Juni 2015 GudangVoucher mengadakan promo event bonus Top Up saldo, dengan melakukan Top Up di Kantor POS dengan minimal top up Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) kalian akan mendapatkan bonus Top Up sebesar Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah).

Selain itu ada juga hadiah menarik lainnya buat para GV Member, buat 100 orang yang melakukan Top Up pertama di Kantor Pos akan mendapatkan Bonus Top Up Saldo sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah). Dan yang lebih menarik lagi dari event ini adalah Hadiah Utama berupa 3 buah handphone, yang akan diberikan kepada 3 (Tiga) orang yang melakukan TopUp terbanyak di Kantor Pos.

Hadiah Utama nya berupa:

  1. ASUS Zenfone 4S (8GB) 
  2. MITO Impact Android One
  3. Xiaomi Redmi 1S

Yuk tunggu apalagi, TopUp saldo GV kalian di Kantor Pos dan dapatkan bonus TopUp serta hadiah-hadiah menarik lainya dari GudangVoucher. Promo ini hanya berlaku selama 1 bulan, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI