Mau Seru - Seruan Bersama Para Gamers? Gabung Aja di Indogamers!

Mau Seru - Seruan Bersama Para Gamers? Gabung Aja di Indogamers!

Sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, Indogamers tidak ada henti-hentinya mengadakan event dan juga reward kepada ribuan membernya. Selain mendapatkan berbagai keuntungan dari reward, kalian juga bisa menambah teman dan berdiskusi dengan sesama gamers lainnya disini.

Melalui portal Indogamers, para gamers juga akan disajikan dengan berita-berita informatif seputar game, teknologi, gadget dan lain-lain. Selain itu, Indogamers juga memiliki 2 server Dota  yang terdiri dari Server Public dan juga Server Free.

Bagi kalian yang belum tergabung dengan Indogamers, yuk segera mendaftar dan nikmati segala fasilitas yang ada di disini. Untuk kalian yang ingin menjadi bagian dari Indogamers, kalian bisa langsung mendaftarkan diri DISINI.

Nah bagi kalian yang telah mendaftar dan masih kebingungan dengan fitur-fitur yang ada di Indogamers, kalian bisa langsung mengunjungi IDGS Guide melalui tautan berikut INI

Di IDGS Guide, kalian bisa mendapatkan informasi seperti langkah-langkah dalam membuat thread, tutorial BOT IDGS, Rules Global IDGS dan lain-lain. Yuk tunggu apalagi, buruan bergabung di Indogamers dan dapatkan segala informasi game terkini!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI