The Void: Taman Permainan Virtual Reality Pertama Di Dunia

The Void: Taman Permainan Virtual Reality Pertama Di Dunia

Saat ini perkembangan teknologi Virtual Reality berkembang cukup pesat. Selain dapat di implementasikan untuk berbagai bidang seperti medis dan juga arsitektur, saat ini teknologi Virtual Reality juga di manfaatkan untuk Industri hiburan seperti game.

Di Amerika sendiri, teknologi Virtual Reality bahkan dimanfaatkan untuk menjadi sarana hiburan permainan. Wahana yang diberi nama The Void ini rencananya akan mulai dibangun pada tahun 2016 mendatang.

Wahana yang akan berlokasi di Utah ini dapat menjanjikan sebuah pengalaman baru dunia virtual kepada para pengunjungnya. Selain itu para pengunjung juga dapat menjadikan The Void ini sebagai tempat bermain game virtual dengan tambahan efek 4D yang dapat membawa para pengunjung seolah-olah masuk ke dalam game yang dimainkannya.

Seperti yang dilansir dari beritateknologi (18/5/2015), Dengan dibangunnya wahana yang sangat seru ini membawa The Void sebagai Virtual Reality Center pertama di dunia. Setelah kota Utah, wahana The Void pun rencanya akan dibangun di beberapa kota besar sekitar Utah. Penasaran seperti apa wahana Virtual Reality ini? Jika iya silahkan simak video berikut ini:

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI