World Of Warcraft Adakan Kontes Selfie Berhadiah Tiket BlizzCon 2015!

World Of Warcraft Adakan Kontes Selfie Berhadiah Tiket BlizzCon 2015!

Saat ini trend selfie memang sangat digandrungi oleh para remaja. Melihat adanya trend tersebut, belum lama ini Blizzard pun mengeluarkan fitur selfie untuk game MMO andalannya yaitu World of Warcraft. 

Walaupun memiliki beragam fitur menarik, sayangnya game ini mulai ditinggalkan oleh para penggemarnya. Melihat kondisi saat ini, akhirnya Blizzard pun memanfaatkan fitur selfie tersebut untuk menarik kembali para penggemarnya dengan mengadakan kontes selfie.

Seperti yang dilansir dari Gamespot (19/5/2015), kontes yang bertajuk Selfie Scavanger Hunt ini memiliki hadiah yang sangat menarik. Kedua orang pemenang dari kontes ini akan mendapatkan hadiah utama yaitu perjalanan gratis untuk menghadiri BlizzCon 2015. Selain hadiah tersebut, Blizzard juga akan memberikan hadiah berupa Blizzard gear, Battle.net Balance Codes, dan juga iPhone 6. Nah bagi anda yang tertarik untuk mengikuti kontes ini bisa langsung mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini.

Blizzcon 2015 sendiri merupakan event tahunan yang dimanfaatkan oleh Blizzard untuk memperkenalkan beberapa game terbarunya. Selain itu dalam event tersebut kabarnya Blizzard juga akan menyelenggarakan turnamen eSport Hearstone dan juga StarCraft 2.

Event yang akan berlangsung di Anaheim Convention Center ini akan dilangsungkan pada tanggal 6 s/d 7 November 2015 mendatang. Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan tiket serta akomodasi ke acara Blizzcon 2015 jangan lupa untuk mengikuti kontes selfie ini ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI