Aplikasi BeautySnap Bawa Kecantikan ke Ponsel Android Anda

Aplikasi BeautySnap Bawa Kecantikan ke Ponsel Android Anda

Boyaa Interactive memperlebar jangkauannya di dunia aplikasi Android dengan keluar dari batas social gaming. Perkenalkanlah BeautySnap, sebuah aplikasi kamera untuk mempercantik wajah. Berkat beauty effect dan selfie filter, serta make up feature, kini semua wanita dapat tampil lebih cantik dan menawan hanya dalam sentuhan.

“Selfie sudah mendunia, dan kami lihat di Indonesia banyak sekali pengguna ponsel yang melakukannya,” jelas Summer Xia, Country Manager Boyaa Interactive untuk Indonesia. “Kami berharap dengan BeautySnap siapa pun bisa tampil lebih percaya diri ketika melakukan selfie. Atau untuk para wanita, aplikasi ini dapat menjadi acuan sebelum melakukan pembelian sebuah perlengkapan tata rias.”

BeautySnap merupakan salah satu aplikasi pertama yang memiliki make-up camera, alias kamera rias. Hanya dengan sekali sentuh, beauty effect dan selfie filter dapat membuat wajah tampil lebih cantik dan menawan. Fitur ini disempurnakan lagi dengan make-up feature yang dilengkapi oleh sejumlah opsi peralatan tata rias. Mulai dari foundation, lipstik, perona, eye liner, eye shadow, bulu mata, sampai lensa kontak. Semua yang dibutuhkan oleh wanita ada di dalam aplikasi ini.

Selain itu, BeautySnap juga dilengkapi oleh fitur retouch yang dapat mengubah bagian wajah agar tampil lebih sempurna. Fitur retouch ini dapat memperbesar atau mencerahkan mata, mengubah ukuran dagu dan memutihkan gigi. Penasaran dengan aplikasi ini? Jika iya anda dapat mengunduh langsung aplikasi tersebut melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI