Demam Batu Akik Dijadikan Tema Utama di Game Android!

Demam Batu Akik Dijadikan Tema Utama di Game Android!

Saat ini batu akik sangatlah populer di kalangan masyarakat. Bahkan beberapa waktu yang lalu batu akik pun sempat dijadikan cendramata oleh pemerintah Indonesia di saat perhelatan Konferensi Asia Afrika. Tidak sampai di situ, kepopuleran batu akik pun ternyata dapat memacu kreatifitas salah developer game dalam negeri ini.

Developer bernama Classeven Studio ini meluncurkan game yang secara tidak langsung dapat membawa kepopuleran batu akik Indonesia ke kancah Internasional melalui salah satu game besutannya. Pasalnya, game yang dirilis beberapa hari yang lalu ini mengangkat batu akik sebagai tema utama dalam gamenya.

Game yang diberi judul Gemstone hunter ini akan membawa para gamers untuk berburu berbagai jenis batu akik. Dengan pukulan yang sangat kuat, karakter utama dalam game ini pun hanya membutuhkan kekuatannya untuk menambang dan mendapatkan batu akik.

Selain memiliki gameplay yang mudah untuk dimainkan, game ini ternyata memberikan sisi edukasi kepada para pemainnya. Hal tersebut dapat dilihat dengan adanya fitur Gems ensiklopedia yang dapat menambah wawasan para pemain mengenai keragaman batu akik yang ada saat ini. 

Selain memiliki beberapa kelebihan tersebut, sayangnya game ini disajjikan dengan kualitas grafis yang kurang menarik. Namun walaupun begitu, kita harus tetap mengapresiasi usaha yang dilakukan Classeven Studio demi mempopulerkan dan memberi edukasi batu akik ke masyarakat luas. Well bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba gemstone Hunter, anda bisa langsung mendownloadnya secara langsung melalui tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI