Nostalgia Pertemuan Antara Staff Elite Indogamers Dengan Dono

Nostalgia Pertemuan Antara Staff Elite Indogamers Dengan Dono

Beberapa tahun yang lalu, staff elite Indogamers sempat mengadakan acara kecil-kecilan bersama dengan salah satu pendiri Indogamers dan juga Indowebster yaitu Dono. Pertemuan yang berlangsung di kantor Indowebster yang terletak di Duren Tiga itu diikuti oleh hampir semua staff elite Indogamers. Namun sayangnya dalam acara tersebut staff CS Indogamers tidak bisa ikut hadir karena adanya tugas yang harus diselesaikan.

Dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2011 silam ini, Dono banyak memberikan masukan positif kepada Indogamers. Saran yang diberikan oleh Dono saat itu, secara tidak langsung dapat membimbing Indogamers untuk lebih berkembang dan melangkah maju. 

Beberapa masukan yang diberikan Dono saat itu adalah pentingnya pelaksanaan kontrol terhadap semua game yang berada di bawah naungan Indogamers dan juga Komunitas. Selain itu ia juga menghimbau agar Indogamers dan Indowebster dapat berkerja sama dengan baik dalam naungan Maxindo Network (mcs.co.id).

Kalian penasaran seperti apa Pertemuan antara Staff Elite Indogamers dengan Dono di tahun 2011 lalu? anda bisa langsung melihat beberapa fotonya dibawah ini:

Dono

Dono memberikan pengarahan kepada Team IDGS Mengenai strategi untuk meningkatkan komunitas

Admin puLse23  membahas konsep untuk mengembangkan IDGS agar menjadi Komunitas Gamers Terbesar di indonesia


Staff Elite Indogamers dengan Dono

(Ki-Ka:  pipipopo, Ovarz, puLse23, Gratcy, Dono)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI