Kreon Ungkapkan Detail Game BlackSquad!

Kreon Ungkapkan Detail Game BlackSquad!

Pada  tanggal 27 mei 2015 kemarin, Kreon mengadakan konferensi pers untuk memberikan bocoran dan sedikit penjelasan mengenai game FPS terbarunya. Game yang berjudul BlackSquad ini merupakan game FPS bertemakan militer pertama di Indonesia!

Sesuai dengan temanya, dalam game ini kalian dapat menggunakan alat-alat perang yang merupakan adaptasi langsung dari perlengkapan milik militer dunia. Dengan begitu, para gamers akan disajikan dengan senjata yang memiliki efek kemiripan yang sama persis dengan aslinya.

Demi menambah keseruan dalam bermain game ini, BlackSquad juga menyediakan beberapa class yang memiliki Special Combat Skill yang berbeda. Beberapa Class tersebut antara lain Assault, Command, Recon, dan juga Support. Special Combat Skill yang dimiliki oleh setiap classnya sangatlah menarik untuk di coba. Selain bisa menggunakan sonar vision ataupun rocket launcher, ternyata disetiap Class ini juga memiliki kemampuan untuk memanggil pesawat jet tempur dan juga helikopter apache untuk menghancurkan musuh.

Edo Menjelaskan Secara Rinci Mengenai Game BlackSquad

Untuk mode permainannya, game ini menyajikan berbagai mode yang seru untuk dimainkan seperti destroy, conquest, deatmatch, occupation, survival, bomb mission, dan juga VIP. 

Game yang dibuat oleh Neowiz Games ini, dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 3. Dengan adanya engine grafis tersebut, game ini dapat menyajikan grafis yang sangat menawan. Namun sayangnya, untuk memainkan game ini secara optimal dibutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi.

Untuk menagani masalah tersebut, Kreon mengakui telah melakukan optimalisasi pada game ini pada setingan kualitas 1 dan juga 2. Dengan begitu para gamers yang memiliki spesifikasi rendah masih dapat memainkan game ini dengan kualitas setting 1 dan 2. Untuk lebih lanjut, silahkan simak tabel spesifikasi minimum berikut ini:

Dalam game ini, kalian juga akan disajikan dengan fitur Clan yang dapat menambah keseruan dalam bermain game BlackSquad. Dengan membuat ataupun bergabung dengan clan, para gamers dapat bermain secara bersama-sama untuk melawan clan yang lain. 

Game ini sendiri akan mulai memasuki masa Close Beta Test pada tanggal 11 hingga 17 Juni 2015 mendatang. Dalam masa CBT tersebut, Kreon akan menyelenggarakan roadshow dan juga event ke 17 kota dengan total 1.200 warnet di seluruh Indonesia secara serentak!

Selain itu, untuk kedepannya Kreon akan menjadikan game BlackSquad ini sebagai salah satu game eSport dengan hadiah yang cukup besar. Dalam kompetisi nasionalnya saja, Kreon berencana akan memberikan nilai total hadiah hingga satu miliar rupiah!

Menariknya lagi, dalam masa CBTnya nanti Kreon akan memberikan 5.000 Gcash secara cuma-cuma dan tanpa adanya pengundian. Untuk mendapatkannya, kalian hanya cukup login dan play game BlackSquad tersebut. Well, selamat buat Kreon atas kehadiran game FPS terbarunya. Untuk para gamers, siapkan diri kalian untuk bermain game ini ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI