Wow, Sms Ini Bisa Bikin iPhone Restart Sendiri!

Wow, Sms Ini Bisa Bikin iPhone Restart Sendiri!

Bagi kalian yang menggunakan iPhone, diharap berhati-hati jika mendapatkan sms dari seseorang. Hal itu dikarenakan adanya sebuah bugs teks sms yang dapat membuat iPhone melakukan restart secara otomatis. Dengan adanya bug ini, sontak membuat para penggunanya panik. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya laporan para pengguna di berbagai sosial media.

Seperti yang dilansir dari Gizmodo (28/5/2015), bug teks yang baru saja ditemukan ini dapat membuat iPhone menjadi crash dan melakukan restart secara otomatis walaupun dalam posisi terkunci. 

Menanggapi adanya masalah ini, juru bicara dari Apple pun angkat bicara. Melalui emailnya, juru bicara tersebut mengatakan "Kami menyadari jika masalah bug ini disebabkan karena adanya serangkaian karakter unicode tertentu. Demi menyelesaikan hal ini, kami akan berusaha membuat perbaikan yang nantinya akan tersedia dalam update software selanjutnya".

Menurut informasi yang didapatkan dari laman merdeka, untuk mengatasi masalah tersebut sebenarnya para pengguna iPhone dapat mencegahnya dengan mudah. Jika kalian mendapatkan pesan bug tersebut, kalian hanya cukup menggunakan fitur siri dengan memberikan perintah "send a message to myself". 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI