Predator 8: Tablet Khusus Para Gamers!

Predator 8: Tablet Khusus Para Gamers!

Perkembangan game mobile saat ini sangatlah pesat. Selain menawarkan kemudahan dalam bermain game, grafis yang disajikan game mobile tidak kalah dengan game yang berjalan di PC maupun konsol. Untuk memainkan game mobile yang memiliki tingkat kualitas grafis di atas rata-rata, para gamers pastinya membutuhkan sebuah perangkat mobile yang memiliki spesifikasi hardware tinggi.

Melihat kebutuhan gamer saat ini, Acer selaku produsen gadget terkemuka asal Taiwan memperkenalkan sebuah gadget yang dapat menjawab segala keinginan para penggemar game mobile. Dalam acara Computex 2015, Acer secara resmi mengumumkan produk tablet terbarunya yang diberi nama Predator 8. 

Tablet ini memiliki desain yang sangat berbeda dibandingkan dengan tablet yang ada di pasaran saat ini. Jika tablet lain memiliki desain dan bentuk persegi panjang, tablet ini justru menghadirkan sudut-sudut runcing di setiap sisinya. Demi menambah kesan furutistik, tablet ini memiliki kombinasi warna hitam, silver, dan merah serta logo 'Predator' di belakangnya.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (2/6/2015), Selain memiliki desain yang menarik, tablet gaming milik Acer ini juga dilengkapi dengan hardware yang memiliki peforma mumpuni. Untuk processornya saja, Acer membenamkan Quad-core Intel Atom x7 dengan kecepatan 1.6 GHz. Uniknya, kecepatan procesor ini dapat ditingkan kecepatannya menjadi 2,3 GHz jika pengguna mengaktifkan mode Burst.

Selain itu, tablet yang memiliki bentang layar 8 inch ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Grafis dengan 16 core. Sayangnya sampai saat ini Acer belum memberikan bocoran mengenai harga dari tablet gaming Predator 8. Namun kabarnya, tablet ini akan mulai dirilis ke pasaran pada akhir tahun 2015 mendatang. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI