DragonNest Indonesia Hadirkan Banyak Konten Baru di Update Level 80

DragonNest Indonesia Hadirkan Banyak Konten Baru di Update Level 80

Pada hari kamis (4/6/2015) kemarin, Dragonnest INA mempersembahkan big update terbarunya, yaitu Level 80 Update. Tidak hanya update biasa, ada banyak tantangan, dungeon dan fitur baru yang akan dinikmati oleh para Adventurers (para pemain DN INA) di level 80 ini.  Sekadar informasi, update level 70 MMORPG keluaran Gemscool ini dilakukan pada September 2014 yang lalu. 

Berangkat dari latar belakang ceritanya, dimana para Adventurers dibawa semakin dekat dengan Monolith, sebuah gerbang yang menghubungkan Verathea danMistland. Sedangkan Dungeon di sekitar Monolith adalah area yang sangat berbahaya. Dari sini akan keluar monster-monster kuat yang terlahir dari dungeon-dungeon berbahaya yang dipenuhi lava panas. 

Setelah berjuang melawan para Apostle, kehilangan banyak sahabat dan mengorbankan begitu banyak hal, para Adventurers kini harus memasuki Monolith untuk mengejar “The Last Boss” King Feder. Monolith adalah jembatan penghubung dunia dengan Goddess Althea, yang merupakan tempat abstrak penuh dengan keanehan. Alam yang berbeda sama sekali dari dunia nyata, dan membuat siapapun yang masuk kedalamnya menjadi gila. 

Ada 8 dungeon baru yang akan menjadi pusat petualangan saat menuju level 80, yaitu Mist Ruins, Shadow Grave, Flame Canyon, Abyss of heat, Watcher's Tower, Wailing Wall, Goddess' Eyes dan The Praying Heart.  Dungeon-dungeon ini tercipta karena para monster terpengaruh Monolith dan menjadi ganas. Banyak misi atau step yang berbeda pada dungeon ini, sehingga perjalanan kalian akan terasa lebih menantang.

Melalui celah Monolith, monster-monster bermunculan dan menguasai daerah terdekat yaitu Volcano. Ratusan monster bertarung memperebutkan daerah ini hingga muncul Phoenix Lavanoc sebagai monster terkuat yang menguasai bagian tertinggi Volcano. 

Phoenix Lavanoc ini merupakan pemimpin dari semua Boss di Volcano Nest. Memiliki serangan api yang bervariasi. Selain itu dia juga dapat meminta bantuan beberapa anak buahnya untuk menyerang bersamaan dan membuat Adventurers mati seketika. Dari Volcano Nest, Adventurers bisa mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat Equip Volcano Set.

Selain berbagai update konten diatas, dalam updatenya kali ini ada berbagai skill EX baru yang siap digunakan oleh kalian semua. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai updatenya kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi website DragonNest INA melalui tautan berikut ini.

Tidak hanya update saja, Gemscool telah menyediakan berbagai event menarik bagi Adventurers untuk memeriahkan level 80 ini. Banyak hadiah-hadiah permanen yang dibagikan untuk merayakan Update ini seperti Mount, Wing, Costume, dan lain-lain.

Jadi, jangan sampai terlewatkan hadiah dan eventnya. Segera bermain DragonNest INA sekarang untuk mempersiapkan diri menghadapi monster-monster yang menjadi gila karena Monolith!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI