Jurassic World: Teror Berbahaya Dinosurus Pintar!

Jurassic World: Teror Berbahaya Dinosurus Pintar!

Jika kalian lahir dan hidup di era 90an pasti tidak asing lagi dengan film Jurassic Park bukan? Film yang mengangkat tema hewan-hewan purba ini akhirnya hadir kembali dengan konsep yang berbeda di tahun 2015 ini. Untuk kali ini, film tersebut tidak lagi diberi nama Jurassic Park, melainkan Jurassic World. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini menghadirkan cerita 22 tahun setelah kejadian Jurasic Park yang sangat menegangkan. 

Untuk kali ini, film tersebut menceritakan tentang sepasang kakak beradik bernama Gray (Ty Simpkins) dan Zach (Nick Robinson) yang dikirim oleh kedua orang tuanya untuk menghabiskan waktu liburan ke Jurassic World yang terletak di Isla Nubar, Costa Rica. Demi menjaga kedua anaknya, Karen (Judu Greer) menugaskan adiknya yang bernama Claire (Bryce Dallas Howard) untuk mendampingi kedua anaknya. Claire sendiri merupakan salah satu orang penting yang bekerja di dalam taman tersebut. Oleh karena itu, ia pun memberikan sepasang kartu VIP kepada Gray dan juga Zach. Namun sayangnya, sang tante dari kedua anak tersebut sangatlah sibuk dan tidak sempat menjalankan amanah yang diberikan oleh Karen. 

Di dalam wahana Jurassic World ini terdapat berbagai dinasaurus yang berhasil dihidupkan kembali melalui rekayasa genetika oleh para ilmuan genius. Di tempat tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan purba yang tentunya sudah dapat dikendalikan oleh para petugasnya. Namun sayangnya, salah seorang ilmuan yang bekerja di dalam lab tersebut secara sengaja membuat sebuah dinasaurus yang memiliki tingkat kecerdasan dan juga kemampuan di atas rata-rata.

Dinasuarus yang diberi nama Indominus Rex ini berhasil kabur dengan mengelabui para penjaga dengan kemampuan dan kecerdikan yang dimilikinya. Setelah berhasil melarikan diri, Dinasaurus berbahaya ini pun membunuh Dinasaurus lainnya dan mengancam para pengunjung taman tersebut. 

Dengan terjadinya kekacuan ini, Claire mengutus Owen (Chris Pratt) yang merupakan salah seorang pawang untuk menghentikan keganasan dinasurus berbahaya tersebut. Selain untuk mengatasi masalah ini, mereka pun berusaha menemukan Gray dan Zach yang tersesat. 

Dengan berbagai animasi yang menakjubkan dan jalan cerita yang sangat menarik, film ini sangat direkomendasikan untuk kalian semua. Oleh karena itu, Indogamers memberikan nilai 8 dari 10 untuk film ini. Well, berhasilkah Owen dan juga Claire mengatasi Dinasaurus berbahaya tersebut? Untuk mendapatkan jawabannya, langsung saja tonton film ini ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI