Fantastic 5, Bonus 5% UniPin Credits!

Fantastic 5, Bonus 5% UniPin Credits!

Di bulan Juni ini, UniPin kembali menghadirkan event yang sangat seru dan pastinya menarik untuk kalian semua yang selalu setia menggunakan Voucher Game Online UniPin. Untuk event kali ini, diberi nama:

“Fantastic 5 Bonus 5% UniPin Credits”

Dalam rangka mengapresiasi sahabat UniPin yang telah menggunakan metode pembayaran Internet Banking dan untuk memacu Sahabat yang belum menggunakan layanan Internet Banking, UniPin mengadakan promo yang sangat spesial dan sangat sayang apabila Sahabat lewatkan.

Yap… event kali ini kami hadirkan khusus untuk kalian pengguna layanan Internet Banking. Khususnya para pengguna : Klik BCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks dan e-Pay BRI. Bagi kalian yang melakukan TopUp dengan menggunakan layanan Internet Banking tersebut pada tanggal 12 Juni hingga 25 Juni 2015, maka kalian akan mendapatakan bonus Unipin Credits sebesar 5%. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut syarat dan ketentuan yang berlaku:

  • Bagi sahabat yang men-top up UniPin Credits menggunakan Internet Banking : Klik BCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks dan e-Pay BRI, akan mendapatkan bonus extra UniPin Credits sebesar 5% secara otomatis selama promo ini berlangsung.
  • Berlaku untuk semua denominasi Internet Banking : Klik BCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks dan e-Pay BRI

Jadi tunggu apalagi Sahabat UniPin? Top up terus UniPin Credits kamu dengan UniPin Internet Banking Klik BCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks dan e-Pay BRI terdekat sekarang juga dan dapatkan bonus 8% UniPin Credits secara langsung! Untuk info lebih lengkap, silahkan klik tautan berikut ini. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI